Forkompincam Penengahan Laksanakan Vaksinasi Keliling Di Desa Lebung Nala.

LAMPUNG – LAMPUNG SELATAN – NEWSLAN.ID – Camat Ketapang bersama Polsek Penengahan beserta jajaran, Babinsa 0421-03/pnh, satpol PP dan selaku vaksinator tim kesehatan puskesmas Ketapang menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 secara door to door di Desa Lebung Nala, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut dilangsungkan pada Kamis (24/Februari/2022) sekira pukul 17.00 hingga dengan selesai.

Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH, MH mengatakan, dirinya dan jajaran bersama Camat Ketapang, Babinsa dari Koramil 0421-03/pnh, UPT Puskesmas, serta pak kades berikut aparatur nya menggelar kegiatan vaksinasi secara door to door pada malam hari dan Bertempat diDesa Lebung Nala yang memang capaian vaksinnya cukup rendah, untuk menargetkan sejumlah masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi bisa maksimal di wilayah tersebut.

” Sebenarnya ini dalam rangka akselerasi percepatan bagaimana masyarakat bisa tervaksin. pada malam hari ini Kapolsek menyiapkan 250 dosis vaksin diantaranya ada tiga jenis yaitu, SINOVAC, Astra Zeneka, dan P,Pizer.” Ungkap Kapolsek Iptu. Gobel, SH, MH.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Ketapang MADRO’I S,E, menuturkan, sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang diadakan pada malam hari ini, dalam rangka percepatan. Karena saat evaluasi serta sosialisasi yang diadakan di aula puskesmas pagi tadi, bahwa desa Lebung Nala yang capaian vaksinnya yang masih rendah.

” Maka dari itu, muda-mudahan malam ini masyarakat yang ada didesa Lebung Nala bisa tervaksin semua.” Harapnya.

” Kepala Desa Lebung Nala, Ajun Wiyono juga mengatakan, dengan hadirnya Bapak Camat, Kapolsek dan jajaran, Babinsa dari Koramil 0421-03/pnh serta Satpol PP, dirinya berharap dengan diadakannya vaksinasi door to door masyarakat diDesa bisa sadar bahwa pentingnya vaksinasi, dia berharap capaian vaksinasi didesanya bisa mencapai 90% atau 100% seperti yang diharapkan.” Pungkasnya. (JUPRI).

Baca Juga :   Launching SAMISADE Tanjungsari Dihadiri Unsur Camat Dan Kapolsek Tanjungsari
Mau Pesan Bus ? Klik Disini