Muscam Dalam Pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Tanjung Sari  Dengan  Dua  Kandidat.

 

Bogor – Newslan-id –  Musyawarah Komite Pemuda Indonesia ( KNPI ), Tingkat Kecamatan Tanjungsari Bogor timur pada- Kamis.24/2/2022 yang di selenggarakan di Aula Gor Desa Selawangi untuk memilih Ketua ,KNPI Kecamatan Tanjungsari yang di ikuti Dua ( 2 ) Kandidat Calon Ketua.
1: Salman Alfarizi
2: Hendra
Masa bakti 2022-2024.

” Acara tersebut dihadiri – Ketua dan Korwil DPD KNPI Bogor.
Camat Tanjungsari. Totok Supriyadi S.Ap. MM.
Kepala Desa Selawangi. H. Juhendi Ahmad Zulfikar.
Danramil Koramil 2108 Cariu Tanjungsari.
Kapolsek Tanjungsari. Iptu. Hartanto Rahim SH.
Kasitrantib Pol PP Kecamatan Tanjungsari. Junaedi.
Ketua KNPI Cariu. Hendro dan Anggota
Ketua dan Anggota KNPI Demisioner
Ketua Pemuda Pancasila Tanjungsari .Oyang Anggota
Perwakilan ,Ormas – LSM – dan OKP lainnya. Tokoh pemuda Alim Ulama.

“Camat Tanjungsari. Totok Supriadi , dalam kesempatan itu menghimbau dan meminta kepada seluruh Organisasi , LSM , Ormas , OKP, yang ada di Tanjungsari tidak lagi Arogan dan saling gontok gontokkan, dan jangan punya pola fikir / Maenset ingin hidup di Organisasi , tapi bagaimana memajukan dan menghidupkan Organisasi , gali Potensi yang ada di Tanjungsari dan kelola dengan baik dan Sinergi dengan Muspika agar ada Harmonisasi , sehingga akan muncul Kondusifitas , dan saling menghargai hak dan Tupoksi masing masing, intinya ayo sama sama bekerja untuk memajukan Tanjungsari ini.” Papar Totok.

Totok menambahkan.” Perlu di fahami saya, kata dia ( Totok ),-datang kesini bukan sebagai,Pemimpin sekelompok orang, tapi sebagai seorang yang di tugaskan oleh, Ibu Bupati Bogor untuk Melayani , mengayomi dan memajukan masyarakat Tanjungsari, dan saya haraf di gelarnya Muscam KNPI ini tertib dan tetap jaga PROKES Covid -19.” Tandas Totok Supriyadi.

Baca Juga :   Aplikasi Si Ujang Gatrik DJK Tak Mampu Tegakan Regulasi Keselamatan Ketenagalistrikan, LPPK3I Siap Adukan

Kepala Desa Sekawangi. H.Juhendi Ahmad Zulfikar ( HJK ) biasa disapa. Dia berpesan dan meminta, OKP KNPI yang saat ini mau memilih Ketuanya, agar tetap Kondusif dan saling menghargai ,siap menang dan harus siap kalah kepada Calon Pimpinan KNPI Tanjungsari. Dan saya minta kepada seluruh baik itu OKP – LSM – ORMAS yang ada di Tanjungsari bisa Sinergi , bisa menggali Potensi dan jangan saling menjelekan satu lagai pesan saya , karena saya juga besar di Organisasi, dan saya juga, kata HJK, sebagai Ketua Majlis Pemuda Indonesia Kecamatan Tanjungsari , berharaf jangan sampai merugikan Masyarakat, jangan suka BACKUP Motor – Mobil dan lain lain coba gali potensi , peluang dengan cerdas. Saya ucapkan selamat kepada ,Kang Salman dan Hendra yang terpilih sebagai Ketua dan Sekjen KNPI Tanjungsasi 2022 – 2024 semoga Amanah.”Ujar HJK.

“Salman yang terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua KNPI Tanjungsari saat di mintai keterangan usai acara mengatakan. Saya ucapkan puji syukur kepada Allah Swt dan juga teman teman yang sudah mendukung saya, untuk program saya tidak bisa ungkapkan satu persatu ,pada intinya saya, kata Salman,yang Notabene sebagai Ketua Pendamping Desa dan juga Ketua GP. Anshor Tanjungsari ,Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Organisasi dan umumnya untuk kemajuan wilayah Tanjungsari dengan memaksimalkan Potensi yang ada.” Tegas Salman.

,”Hendra yang menjabat sebagai Sekjen . yang pada awalnya maju sebagai Kandidat Calon Ketua KNPI Tanjungsari lebih memilih legowo untuk jadi Sekjen daripada menjadi Ketua mengatakan, Saya merasa belum siap jadi Pimpinan dan saya rasa Pak Salman lebih Kompeten untuk jadi Ketua KNPI Tanjungsari , beliau lebih handal dan pengalaman maka dari itu saya menyerahkan dan menunjuk beliau ( Salman ) sebagai Ketua.” Ucap Hendra.

Baca Juga :   Ganjar dan Pangkoarmada Gelar Vaksinasi Anak-anak di Atas Kapal Perang.

“Sementara perwakilan dari DPD KNPI Kabupaten Bogor. Daulat S. Harahap yang menjabat sebagai Kordinator Wilayah ( KORWIL ) Bogor, menyampaikan selamat kepada Ketua dan Sekjen KNPI yang terpilih secara Aklamasi dan dia juga berpesan agar KNPI kedepan lebih maju lebih baik dan profesional , saya salut dengan OKP OKP ,Lembaga yang ada di Tanjungsari , bisa bersatu. (Marco)**

Mau Pesan Bus ? Klik Disini