Sat Polairud dan Puskesmas Ketapang Melakukan Koordinasi Terkait Covid-19

LAMPUNG – LAMPUNG SELATAN – NEWSLAN – Bersama Kanit Sat Polairud Ka. subnit patwal air Aipda Welly f, Ps kasunit binmas polair Bripka A. Iban, beserta jajaran dan Bhabinkamtibmas Bripka Rukyono beserta tim vaksin dari puskesmas Ketapang, melaksanakan koordinasi masalah vaksin covid 19 untuk umur 6 sampai 11 tahun di SDN 5 pulau Rimau Balak, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (23/Februari/2022).

Dalam giat ini bertujuan untuk mengajak peran aktif guru–guru dan Kepsek untuk mensosialisasikan kepada anak didiknya agar tidak usah takut dan jangan percaya dengan berita–berita hoax yang banyak beredar di medsos, apalagi sekarang disekolah telah dilaksanakan pembelajaran tatap muka yang mana syaratnya harus dengan protokol kesehatan dan tentunya harus sudah divaksin.

” Kepala sekolah SDN 5 Bapak Sukirdu sangat antusias akan kedatangan tim kesehatan puskesmas Ketapang bersama Ka subnit patwal air Aipda Welly f, Ps kasunit binmas polair Bripka A Iban, dan Babinkamtibmas Bripka Rukyono yang datang melaksanakan koordinasi dan edukasi kepada guru-guru agar tak henti–hentinya menyampaikan kepada anak muridnya bahwa Vaksin itu aman dan halal.” Ucapnya.

” UPT. Puskesmas Ketapang Samsu Rizal, mengatakan, bahwa hari ini melaksanakan Vaksinasi di SDN 5 SUMUR tepatnya di Dusun pulau Rimau Balak, sebanyak 43 siswa dan siswi dan untuk vaksin yang digunakan SINOVAC disiapkan sebanyak 43 dosis sesuai murid yang ada, dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19.” Pungkasnya. (Jupri).

Baca Juga :   BBM Mesin Pemotong Tidak Turun, Rumput di Kelurahan Tanjung Pauh Gondrong
Mau Pesan Bus ? Klik Disini