Sah….. !!! DPK IARMI Merangin Dilantik….

 

Jambi – Merangin – Newslan-id – Bertempat di Aula Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan Yayasan Pendidikan Merangin ( STKIP YPM ), Bangko. Ketua DPK Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ( IARMI) terpilih beserta pengurus lainnya resmi dilantik untuk masa bakti 2021-2025.

Pelantikan berlangsung hikmat, Hindra Mashuri, S.Pd., M. Kom ketua DPK IARMI Merangin terpilih dan pengurus DPK IARMI Merangin Dilantik secara langsung oleh Ketua IV, Romel Siregar, SH. Berdasarkan Pengesahan Komposisi dan Personalia tersebut ditetapkan DPK IARMI pada tanggal 01 Februari  2022 berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 02/ DPP-IARMI/Jbi/II/ 2022 yang ditandatangani oleh Ketua  DPP IARMI Provinsi Jambi Drs. EC. H. Mardjani, MM dan  Sekretaris DPP IARMI Provinsi Jambi Dr. H. Kemas Imron Rosadi, M. Pd.

Sesuai dengan Surat Keputusan DPP IARMI Provinsi Jambi sudah terpilih Ketua DPK IARMI Kabupaten Merangin atas nama Hindra Mashuri, S.Pd., M. Kom. Wakil ketua 1 Mohammad Suud, S.Ag, Wakil ketua 2 Amiruddin, S.Pd, Sekretaris Tutut Susanti, S.Pd, Bendahara Khairudin, S.P beserta dengan struktur kepengurusan baru lainnya.

Romel Siregar, SH selaku wakil ketua IV yang melantik ketua DPK dan pengurus DPK IARMI Kabupaten Merangin  Periode 2021-2025.  Romel Siregar, SH dalam sambutannya antara lain menyampaikan merasa bangga beliau bisa menjadi bagian dari IARMI dan merasa senang bisa melantik DPK IARMI Merangin, dengan  terbentuknya kepengurusan ini nantinya diharapkan IARMI Merangin bisa eksis dan dapat melaksanakan amanah serta dapat membantu program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin, tutupnya.

Muhammad Su’ud, S.Ag selaku ketua panitia pelantikan, kepada media ini mengatakan ” Ini luar biasa, sejarah baru ditanggal, bulan, dan tahun “fenomenal” ini DPK IARMI Merangin resmi dilantik, kita berharap ke depan IARMI lebih solid lagi. Lebih kompak lagi dalam membesarkan organisasi ini, Pria bertubuh besar nan gagah ini pun mengharapkan dengan dilantiknya Ketua dan pengurus DPK IARMI Merangin dapat mengemban amanah yang ditelah dititipkan, walaupun sudah berumur Muhammad Su’ud ini memiliki semangat yang luar biasa dalam berkecimpung di IARMI, pantang mundur teruslah berkarya tutupnya.

Baca Juga :   Satwa Liar Digagalkan Oleh KSKP Bakauheni, Yang Akan Diselundupkan Ke Jakarta

Selesai Pelantikan, Hindra Mashuri, S.Pd., M. Kom dalam sambutan pertamanya sebagai ketua DPK IARMI Merangin menyampaikan ” ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia yang sudah bersusah payah demi terlaksananya acara ini. Kedepan Cik In, sapaan akrabnya, juga merupakan Kepala Sekolah SMKN1 Merangin ini, mengajak seluruh anggota IARMI untuk sama-sama bekerja membesarkan IARMI Merangin dan DPK IARMI Merangin siap bersinergi dengan Pemerintah, tutupnya.

Ir. Fajarman, M. Sc Setda Kabupaten Merangin yang juga merupakan Dewan Pertimbangan dalam IARMI Merangin pada sambutannya ” Saya sangat bangga dan berterima kasih atas usaha dan dedikasi rekan-rekan semua, ke depan kita selaku Pemerintah akan mencarikan solusi terbaik untuk IARMI, diantaranya mencarikan sekretariat dan menganggarkan bantuan untuk kemajuan IARMI, ucapnya dengan penuh semangat.

Drs. H. A Khafid Muin, MM, Ketua DPK IARMI Merangin sebelumnya, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi” berharap kepada kepengurusan yang baru, semoga lebih solid lagi dari masa saya memimpin dulu, tetap semangat dan selalu menjunjung tinggi jiwa Corsa, IARMI dihati selamanya”

Turut hadir dalam acara ini, PasiTer Kodim 0420, dari Polres Merangin satu orang, dari Batalyon B Brimob 2 orang perwakilan, Kejaksaan Negeri Merangin yang diwakili oleh Kasi Intel, Mochamad Taufik Yanuarsyah, SH. Serta beberapa instansi, Ormas dalam Kabupaten Merangin dan Menwa Aktif. Acara diakhiri dengan ramah tamah serta foto bersama.

Pelantikan DPK IARMI Kabupaten Merangin Periode 2021-2025 berjalan dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

( HD Red )

Mau Pesan Bus ? Klik Disini