Polsek Penengahan dan Puskesmas Penengahan Bersama Gelar Giat Poskamling Vaksin.

Lampung – Lamsel – Newslan-id –  Jajaran polsek Penengahan Lampung Selatan bersama tim medis kesehatan puskesmas penengahan (Lamsel) menggelar giat program poskamling vaksin yang kegiatan itu di laksanakan di setiap poskamling yang ada di Desa Klaten Kecamatan penengahan Lampung Selatan. Pada Selasa (22/2/2022)

Dalam rangka mendukung program untuk Percepatan vaksin pemerintah di kecamatan penengahan lampung selatan, kapolsek Iptu Gobel. SH. MH. bersama Kanit Binmas Aiptu Nurkholis beserta jajarannya dan tim medis kesehatan puskesmas penengahan langsung dor to dor ke setiap poskamling yang ada di desa klaten kecamatan penengahan (Lamsel)

Sementara Kapolsek iptu Gobel. SH. MH, mengatakan dalam rangka mendukung percepatan vaksin di kecamatan penengahan ini kami beserta jajaran polsek penengahan bersama tim medis kesehatan dari puskesmas penengahan langsung turun ke poskamling adakan vaksin ke warga yang lagi jaga malam.

“Program Poskamling Vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan vaksin pemerintah,masyarakat desa klaten mayoritas petani jadi pelaksanaan vaksin di siang hari dan juga di lanjutkan pada malam hari,karena saat ini musim panen jagung.”Katanya

Masih kata kapolsek,masyarakat desa klaten yang sibuk di siang hari di karena kan lagi panen jagung.

“inisiatif untuk pelaksanaan vaksin di desa klaten kecamatan penengahan lamsel di laksanakan pada malam hari sekalian yang ronda malam juga bisa di vaksin yang belum di vaksin.”Tutupnya (Ardiyanto Humas)

Baca Juga :   OJK, Tugas dan Fungsinya Agar Masyarakat Tahu.