Terobosan baru PLN Kepahiang untuk memberikan perubahan.

 

Bengkulu – Kepahiang – Newslan.id – Manajer PLN ULP Kepahiang M.Reza Martadinata.ST.baru beberapa hari menjabat Manajer PLN Kepahiang. Selasa (22/02/2022)

Langsung bersilaturahmi ke Sekretaris daerah kabupaten Kepahiang Dr. Hartono.,S.Pd., M.Pd.
Untuk rencana kerja PLN Kepahiang dan sekaligus mohon dukungan dari Pemda setempat terlebih dahulu untuk memajukan PLN Kepahiang kedepannya agar PLN dan Pemda setempat terus bersinergi,agar pasokan listrik aman dan selalu terkendali,ucap Reza panggilan akrab kepala PLN yang gaul dan humoris ini.

Saat tim newslan menghubungi via telpon M.Reza Martadinata.ST
Juga meminta dukungan dari masyarakat untuk tanam tumbuh yang berada di bawah jaringan ataupun membahayakan agar bisa kita tebang atau pangkas demi kelancaran pasokan listrik dan keselamatan masyarakat di sekitar.

Sebelum bulan ramadhan ini kami akan gencar melakukan pembersihan jaringan dan perbaikan-, perbaikan kontruksi jaringan lain agar di waktu bulan ramadhan semuanya aman dan lancar.
Dan juga dukungan dari semua pihak untuk kelancaran pembayaran rekening listrik tepat pada waktunya sebelum tanggal 20 setiap bulannya.ucap Reza.

Newslan team

Baca Juga :   Lagi Kecurangan Agen PT Putra Siarang Terkait Distribusi LPG Subsidi 3 Kg Di Desa Sialang Kecamatan Pamenang 
Mau Pesan Bus ? Klik Disini