Muscab.DPC.Peradi SAI Kab. Banyuwangi. Ir.Sugeng Widodo S.H  Ketua Terpilih periode 2022-2026.

 

Jatim – Banyuwangi – Newsland.id – Musyawarah cabang adalah momentum yang paling penting di dalam sebuah roda organisasi, tidak lepas pula yang dilakukan oleh DPC. peradi sai Kab. Banyuwangi,mengakhiri masa jabatannya di periode tahun 2018-2022 Ir.Sugeng Widodo S.H selaku ketua beserta jajaran dinyatakan Demisioner,
Dengan diadakannya MUSCAB yang diselengrakan di salah satu hotel ternama di Banyuwangi tepatnya di New hotel surya, It.Sugeng Widodo, S.H. terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Banyuwangi Suara Advokat Indonesia (SAI). Advokat senior itu di pilih melalui  Musyawarah Cabang DPC Peradi (SAI) Periode 2022-2026 Banyuwangi, Sabtu (19/02/2022).

Dalam Muscab yang nampak berlangsung lancar secara aklamasi Ir.Sugeng Widodo SH kembali terpilih mendapat 17 suara dari 21 anggota Peradai (SAI) Banyuwangi
Ketua terpilih dan Tim formatur diberikan kesempatan untuk menyusun kepengurusan DPC. Peradi Sai kab. Banyuwangi dengan waktu kurang lebih 30 hari setelah ketua terpilih menyusun dan membuat program ketua selama masa priode 2022-2026.

Muscab Peradi (SAI) ini langsung dibuka oleh Dr. saiful muarif S.H, M.H, C.N.yang menjabat wakil ketua umum DPN Peradi SAI .

Dr.Saiful S.H.M.H,C.N.menyampaikan beberpa point  di harpakan Muscab Peradi SAI Banyuwangi Raya terdiri dari 5 wilayah Hukum di Banyuwangi,Bondowoso,Situbondo,Lumajang,Jember ” dengan lima wilayah ini bisa membangun kekuatan hukum yang besar .

Dr. Saiful berharap muscab ini menghadirkan pemimpin yang terpilih nantinya bisa membangun sinergitas antara anggota serta team work sehingga menjadikan Advokat Peradi SAI kekuatan yang besar di wilayah Banyuwangi Raya ,”Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan sidang pleno yang terdiri dari  3 pimpinan sidang ya itu ketua, sekretaris dan anggota, sebagai ketua sidang pleno,dari beberapa tahapan rapat pleno guntur mustaqin,S.H.hingga di putuskanya ketua terpilih yakni Ir Sugeng widodo S.H.nampak Muscab berjalan dengan lancar.

Baca Juga :   Polsek Pauh Tinjau Lokasi Banjir, Kerahkan Personil Siaga

Usai Acara Muscad Ir.Sugeng widodo S.H ketua terpilih menyampaikan sebagai pembela keadilan yang baik dengan bertambahnya wilayah hukum yang dulunya hanya di kabupatan Banyuwangi sekarang bertambah empat kabupaten semoga ini menjadi lebih baik dan kekuatan yang besar Peradi SAI kedepanya dan menjadi banyuwangi raya. .

Sugeng menambahkan “kami akan terus melakukan pendidikan lanjutan ” kedepanya akan mengajak seluruh advokat Peradi SAI untuk selalu mengupgrade diri baik melalui DPN ataupun dengan Peradi SAI Sendiri untuk meningkatkan kualitas Profesi Advokat”ucapnya.

Acara tersebut nampak seluruh Anggota Peradi SAI mematuhi protokol kesehatan seperti memakai mengingat situasi saat ini masih dalam kondisi pandemi virus covid-19. (Agus H.)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini