LEPAS – SAMBUT CAMAT TANJUNGSARI – BOGOR TIMUR PENUH HARU

 

 

Jabar – Bogor – NEWSLAN.ID.” Lepas sambut Camat Lama Tanjungsari. drs.Sutisna dengan Camat baru. Totok Supriyadi S,Ap. MM. yang di adakan di Aula Masjid Jamie Raudhatul Faizin Desa Tanjungsari pada,Kamis 17/2/2022 ,Dihadiri Jajaran Muspika ,Para Kepala Desa se Tanjungsari, Sekretaris Camat. Suryana S,KM. MM . Danramil Koramil 2108 Cariu – Tanjungsari. Kapten Inf. Joko mulyanto , Kapolsek Tanjungsari. Iptu. Hartanto. para Guru , Ketua MUI Tanjungsari ,Kepala Puskesmas Tanjungsari.dr Latifah Hany. Kasitrantib. Junaedi , Ibu Ibu PKK dan Tokoh Masyarakat, OKP, LSM dan Ormas sekecamatan Tanjungsari.

Sutisna Camat lama yang di rotasi Tugas ke Kecamatan ci Awi Bogor dalam sambutannya, meminta maaf kepada seluruh warga Tanjungsari dan seluruh jajaran Staf ,Pegawai kecamatan yang mungkin sebagai manusia, kata Sutisna, tidak luput dari Kekurangan , Kekhilafan ucap kata dan perbuatan dalam memimpin di Kecamatan Tanjungsari saya mohon maaf semoga dengan pergantian Camat baru nantinya akan lebih baik lebih maju dalam hal yang positif.” Ujarnya.

Lanjut Sutisna.” Saya merasa sudah menjadi bagian dari keluarga besar Tanjungsari secara pribadi dan keluarga mohon ijin pamit, dan Doa dari warga Tanjungsari semoga silaturahmi kita tetap terjaga meskipun saya tidak bertugas lagi disini, kata Sutisna dengan nada seduh dan tak kuasa menahan tangisnya di Podium.

Totok Supriyadi ,Camat baru Tanjungsari , menyampaikan terimakasih dan selamat bertugas kepada Camat terdahulunya,drs. Sutisna yang berpindah tugas ke Kecamatan ci Awi Bogor. Saya berharap kepada semua yang hadir disini dan juga warga masyarakat Tanjungsari pada umumnya bisa sinergi untuk memajukan Tanjungsari agar lebih baik dan maju secara keseluruhannya.” Papar Totok.

Lebih lanjut Totok mengemukakan soal kondisi Bangunan. Kantor dan Rumah Dinas Camat Tanjungsari yang menurut saya, kata dia, sudah tidak layak lagi ,selain bangunan Kantor yang sudah lapuk juga kurang Strategis mudah mudahan bisa di Renovasi / Pindah. Ungkapnya.

Baca Juga :   Kapolda Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2022

Di Ahir acara Sekertaris Camat Tanjungsari ,Suryana memberikan Kado kenang – kenangan untuk ,drs. Sutisna ,disusul dari para Kepala Desa , dari Staf dan Kepegawaian Kecamatan Tanjungsari ,dari Kepala Puskesmas ,dr Latifah Hani yang memberikan Kado sebagai Cendramata. (Marco – Red)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini