Ketum LPKNI Ultimatum Pengusaha Nakal Di Jambi Untuk Tertib Administrasi

 

Jambi – Newslan-id – Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) mengultimatum kepada pengusaha nakal agar menjadi pengusaha yang jujur, beranggungjawab dan tertib administrasi.

Betapa tidak dari Data yang berhasil dihimpun sedikitnya ada 30 pengusaha yang memiliki nomor Pengusaha Barang Kena Cukai (NPBKC).

Kurniadi Hidayat juga meminta para pengusaha agar sportif dalam menjajakan produk-produk mereka khususnya pengusaha yang menjual minuman beralkohol, Kurniadi menilai jika para pengusaha tidak melengkapi administrasi mereka tentu akan merugikan Negara dan tidak adanya kepastian hukum.

” Jadilah pengusaha yang jujur dan sportif seperti harus adanya NPBKC, agar mereka tertib dan ada sumbangsih untuk Negara dan PAD ” Imbuhnya, Kamis (17/02/2022).

Di samping itu orang yang dikenal tidak pandang bulu itu juga meminta kepada aparat penegak hukum untuk segera menertibkan pengusaha di Jambi yang tidak memiliki NPBKC.

” Saya minta kepada seluruh aparat penegak hukum untuk segera melakukan sidak dan menyita kalau perlu disegel karena yang tidak tertib ini merugikan negara dan daerah ” Tutupnya.(red/lpkni)

Baca Juga :   Azas Gotong Royong Selalu Diterapkan Warga Sungai Udang