12 Tahun Diajukan ke Pemerintah, Namun Tidak Ada Tanggapan….!!!

 

Jambi – Merangin – Newslan-id – Sudah 12 tahun diajukan tidak  diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Merangin jembatan box tersebut terletak di desa Rantau Limau Manis Tabir Ilir perbatasan Merangin dengan Kabupaten Bungo, oleh karena itu masyarakat Rantau Limau Manis merasa kecewa terhadap Pemerintah Kabupaten Merangin. Kamis 17 Februari 2022

Karena tidak adanya reaksi dari Pemerintah, maka masyarakat Desa Rantau Limau Manis mengambil langkah dengan memungut sumbangan sukarela dari Masyarakat.

Kami masyarakat sangat bersemangat membangun jembatan box ini, walaupun dengan biaya dari sumbangan sukarela dari masyarakat dan para donatur yang peduli akan nasip Masyarakat, ucap salah satu warga yang ikut bergotong royong yang enggan disebutkan namanya.

Aswani, Ketua Kelompok kepada awak media Newslan.id ” Alhamdulillah, berkat kemauan bersama pembangunan jembatan box ini dapat dilaksanakan, walaupun tidak mendapat bantuan dari pihak Pemerintah. Kami, masyarakat sangat kecewa kepada Pemerintah. 12 tahun sudah berlalu kami mengajukan permohonan, namun tidak ada tanggapan, tutupnya dengan nada kecewa”.

( Sahrul Red )

Baca Juga :   Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades Rantau Limau Manis.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini