Koptu Riwadi Melaksanakan Kerja Bakti Gotong Royong Dengan Warga Dusun Kuripan.

Lampung – Penengahan – Newslan-id – Babinsa Koramil 0421-03/pnh Koptu Riwadi melaksanakan kerja bakti gotong royong dengan warga Dusun Kuripan, Desa Kuripan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (16/Februari/2022) untuk bangunan rumah yang roboh, milik bapak Bonar.

Koptu Riwadi menjelaskan, rumah bapak Bonar roboh disebabkan oleh angin kencang pada selasa kemarin (15/Februari/2022). Bangunan miliknya tak mampu menahan hempasan angin yang sangat kencang, sehingga roboh.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tapi kerugian yang disebabkan diperkirakan puluhan juta rupiah.

“Hari ini saya bersama warga sekitar melaksanakan gotong-royong untuk membantu membangun kembali rumah milik bapak Bonar,” ungkap dia.

Dia juga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan dan rasa sosial terhadap korban rumah yang ambruk. “Semoga dengan gotong-royong ini dapat meringankan beban korban,” ucapnya.

Ia juga meminta, warga setempat lebih waspada saat seperti sekarang ini, karena seringkali terjadi angin kencang datang secara tiba-tiba. “Tidak hanya pohon yang tumbang dan roboh, tapi rumah juga roboh karena hempasan angin yang sangat kencang,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Kuripan Sukhatsyah, Babinsa Kuripan Koptu Riwadi, Kadus sekurip BPK Bahtiar, Rt 02 dusun sekurip BPK
Sukantak, serta Warga masyarakat dusun sekurip. Alhamdulillah Kegiatan berjalan lancar dan aman. (JUPRI).

Baca Juga :   Serap Aspirasi Bernilai Budaya, Dt Bijo Dirajo Buka Gelaran Festival Budaya Pacu Jawi Payakumbuh
Mau Pesan Bus ? Klik Disini