Modus …!!! . Dua Orang Laki Laki Curi HP.

 

Jambi – Merangin – Newslan-id – Modus dua orang laki-laki  meminta sumbangan mengatasnamakan yayasan, atau panti asuhan, pemilik rumah lengah, hp di curi dan berusaha kabur ke Muara Bungo.

Pada hari Senin tanggal 14 Februari 2022, sekira pukul 14.00 wib Unit Patroli Sat Lantas Polres Merangin dipimpin Kanit TURJAGWALI Satlantas Aipda Henri Purnomo,SH bersama 2 personil Aipda Lindung Elvis dan Briptu Dimas meaksanakan Patroli Jalan Lintas Sumatra Arah Perbatasan Muara Bungo antisipasi Kemacetan dan lakas lantas.

Pada saat Unit Patroli ingin kembali Ke Pos Lantas sesampainya di Jalinsum Km. 15 Desa Tambang Baru melihat ada kerumunan warga di jalinsum tersebut, selanjutnya unit patroli berhenti dan mengecek kerumunan, dan ternyata disana ada 2 dua orang laki-laki berasal dari Muara Bungo yang diduga mencuri Hp milik warga mentawak 2, warga meminta tolong unit patroli mengamankan 2 orang laki-laki tersebut yang diduga mencuri Hp , dan ternyata HP tersebut benar dicuri dan ditemukan di kantong Yogi.

Selanjutnya Unit Patroli membawa kedua laki-laki tersebut beserta barang Bukti Ke polres Merangin dan melaporkan kejadian tersebut Kepada Kasat Lantas Polres Merangin AKP SUDIHARSONO, SH.

” Dua orang laki-laki tersebut diserahkan ke Sat Reskrim Polres Merangin untuk dilakukan proses lebih lanjut”. ucap Kasat Lantas.
(HN)

Baca Juga :   Jum'at Berkah, Kapolsek Rawas Ulu Bersama Kapolsubsektor Ulu Rawas Dan Babinkamtibmas Giat Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Mau Pesan Bus ? Klik Disini