Juru Parkir Yang AROGAN Jalan Gowangsan Yang Tidak Menyenangkan Masyarakat

 

Jateng – Pati – Newslan-id – Bertempat di tepi jalan Rogowongso,Pati Kidul kecamatan Pati kabupaten Pati Jawa Tengah tepatnya sebelum pasar Guwangsan telah terjadi kejadian yang sekiranya tidak mengenakkan ,Minggu 13/2/2022 pada waktu pagi.

Berawal kejadian bermula bapak dan anaknya sedang membeli jajanan di tepi jalan pasar gowangsan,setelah selesai membeli bapak itu dimintai tukang Juru parkir dan di kasih uang parkir ,dengan di ulurkan uang 10.000.

Dengan di kasih uang sepuluh ribu rupiah(Rp10.000) tukang parkir itu kelihatan tidak menyenangkan sambil marah,mintanya uang pas dan uang itu adalah satu-satunya uang yang di bawanya dari kembalian membeli jajanan tersebut.

Anaknya yang berinisial C mengatakan””kalau
Tukang parkir mengucapkan ke bapak “Esok-esok kok ngekei sepuluh ewunan” pagi-pagi kok ngasih sepuluh ribuan ” dan Ia juga menyampaikan”,jika dirinya sudah mengenal pegawai yang ada di DISHUB ” dengan nada dan tampang AROGAN.

Lanjut anak itu”di kasih saja marah apalagi tidak di kasih,”Cetus anak itu”ucapnya.

Dari pantauan awak media pada waktu di lokasi”bahwa di tepi jalan yang tepatnya di jalan Rogowongso,Pati Kidul kecamatan Pati kabupaten Pati terpasang rambu-rambu tertuliskan di LARANG PARKIR,tetapi di situ banyak kendaraan yang sedang berparkir.

bersambung……..
(karto tim)

Baca Juga :   Resmi Dibuka Kasad, MTQN TNI AD Bangun Kualitas Sumber Daya Umat Berkarakter Islami
Mau Pesan Bus ? Klik Disini