Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Batanghari Lakukan Persiapan Pelantikan

 

Jambi – Batanghari, Newslan.id. Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Batanghari, Jambi yang diketuai Rudi Siswanto melakukan persiapan acara pelantikan pengurus daerah Kabupaten Batanghari yang diagendakan pelaksanaanya pada hari Senin, 14/02/2022 dihutan kota Teras Tembesu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Acara pelantikan yang akan dihadiri oleh Nurul Fahmy Ketua IWO Provinsi Jambi juga akan hadir Ketua Umum (Ketum) Pusat Jhodi Yudono dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Dwi Christianto akan berlangsung pukul 08:30 wib.

Turut diundang beberapa rakan-rekan organisasi pers untuk wilayah Kabupaten Batanghari dan Organisasi Perangkat Dinas (OPD) terkait.

Hal ini dibenarkan oleh Usman, satu diantara pengurus IWO Kabupaten Batanghari yang sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran acara bersama anggota lainya.

“Iya mas, persiapan sudah mendekati 100%, mudah-mudahan acaranya terselenggara lancar tanpa kendala hingga selesai,” sebutnya.

Ditambahkan Usman dan rekan-rekan, “Besok jangan lupa hadir diacara pelantikan IWO ya mas, pintanya kepada awak media Newslan.id mengakhiri bincang-bincang ditaman hutan kota Teras Tembesu yang asri. (End’s-SPRI)

Baca Juga :   Perempuan Kerap Jadi Korban, Ganjar Ingatkan Isu Pernikahan Dini di Hari Kartini
Mau Pesan Bus ? Klik Disini