Sudah 5 Hari Menghilang, Keluarga Berharap Jaris Raja Guk Guk Segera Ditemukan

 

Riau- Kampar- Newslan.Id – Jaris Raja Guk Guk (44), alamat Afd VII, Kebun Terantam Pondok B, status sebagai karyawan BUMN PTPN V, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau yang dinyatakan hilang sejak 7 Februari 2022 lalu, hingga saat ini belum juga ditemukan.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Jaris Raja Guk Guk pergi meninggalkan rumah pada hari Senin (07/02/2022) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Namun hingga saat ini, sudah 5 hari sejak kepergiannya belum juga ada kabar dan tidak diketahui dimana keberadaannya. Sehingga pihak keluarga merasa sangat cemas dan khawatir.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh pihak keluarga untuk melacak keberadaan Jaris Raja Guk Guk. Mulai mendatangi ke rumah keluarga yang lain dan rumah teman temannya serta menyampaikan pemberitahuan melalui sosial media (Sosmed).

Salah seorang keluarga yang enggan disebutkan identitasnya menyampaikan bahwa, Jaris Raja Guk Guk memiliki seorang istri bernama Nursedi BR Simare Mare dan 5 orang anak. Diantaranya 3 Laki laki dan 2 Perempuan.

“Kami berharap semoga saudara kami (Jaris Raja Guk Guk) segera ditemukan dan bisa berkumpul lagi bersama keluarganya,” harapnya.

Pihak keluarga juga berharap kepada siapapun juga yang mengetahui keberadaan Jaris Raja Guk Guk, agar dapat memberitahukan kepada pihak keluarga atau juga bisa menghubungi ke nomor telepon yang tersedia.

“Apabila rekan rekan atau siapapun juga yang mengetahui keberadaan saudara kami, tolong hubungi di Nomor HP 0812 3796 7362, 0813 7891 4125, 0821 1484 3077,” pungkasnya. (HAS)

Baca Juga :   Walikota Semarang Bawa Kota Lama Semarang Salip Borobudur Jadi Destinasi Wisata Terlaris
Mau Pesan Bus ? Klik Disini