PAC Pemuda Pancasila Ketapang Siap Kawal dan Sukseskan Muswil PP

Lampung – Lamsel – Newslan-id – Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Lampung Selatan (Lam-sel) siap mengawal dan turut serta mensukseskan Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila, Provinsi Lampung yang berlangsung 21-23 Maret 2022 mendatang.

Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pemuda Pancasila Ketapang Saful, SE, pada saat ditemui di kediamannya, di Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (10/Februari/2022).

“ Kami akan kawal dan siap mensukseskan acara Musyawarah wilayah, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Lampung yang akan digelar 21-23 Maret 2022 mendatang,” ungkap Saiful.

Muswil merupakan pembentukan pengurus MPW periode 2022- 2027, sesuai instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN), sekaligus menyesuaikan Muswil di seluruh Indonesia. Muswil sendiri, menurutnya, bertujuan mengevaluasi kinerja pengurus sebelumnya.

“ Dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia melalui program kaderisasi, siapapun pengurus yang terpilih nanti, seluruh MPC yang ada di Provinsi Lampung siap mendukung,” pungkasnya.

Hal senada juga utarakan oleh M. Yandi, ketua PAC Kecamatan Penengahan, bahwa Ormas PP sudah menyebar ke seluruh wilayah indonesia.

“Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang sudah lama berdiri di seluruh wilayah NKRI. Agenda Muswil yang akan di laksanakan bulan Maret yang akan datang memang sudah diatur dalam AD & ART organisasi. Maka dari itu PP sangat tertib untuk melaksanakan tahapannya demi nama besar PP termasuk muswil,” jelasnya.

” Tambahnya, PP bukanlah organisasi Preman, coba lihat banyak sekali kader PP menduduki jabatan penting dari tingkat pusat sampai daerah.” Tutupnya.(Jupri/Ardiyanto).

Baca Juga :   Pelaku Penggelapan Ranmor Asal Bengkulu, Dibekuk Tim Opsnal Macan Kumbang Polres Pessel dan Unit Reskrim Polsek Linggo Sari Naganti
Mau Pesan Bus ? Klik Disini