Berita  

Kegiatan Syukuran Dihari Ulang Tahun, Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.sos.,M.Tr (Han) (Dandim 0421/LS) Yang ke 43 Tahun

 

 

Lampung – Lamsel – Newslan-id – Kegiatan Syukuran dihari ulang tahun, Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.sos.,M.Tr (Han) (Dandim 0421/LS) yang ke 43 Tahun, yang bertempat di Aula Parikesit Kodim 0421/LS Kalianda, Lampung Selatan. Kamis (10/Februari/2022)

Hadir dalam acara tersebut, Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.sos.,M.Tr (Han) (Dandim 0421/LS), AKBP Edwin (Kapolres Lamsel) Berserta anggota, Ibu Dwi Astuti Beniyati, SH,MH.(Kajari Lamsel), Dr,Tetra D. SH ,MH (Kalapas Lamsel), Forkopimda, Mayor Inf Agus Waluyo (Kasdim 0421/LS), Kapten Inf Tarekat (Pasiops Dim 0421/LS), Kapten Inf Imron Nata (Pasipers Dim 0421/LS), Kapten Inf Nurdin (Pasiter Dim 0421/LS), Kapten INF Siswoko(Pasi Log), Kapten inf. M. Nurdin (Koramil 0421-03/PNH), Kapten Inf Rudi Teguh (Koramil 05,Dim 0421/LS), Kapten Chb Agus Masgus (Danramil 421-06/NTR), Kapten Inf Ujang H (Danramil 421-09/TJB), Kapten Inf Sugeng (Danramil 421-10/KTB), Letda Inf Tatang S (Dan Unit Dim 0421/LS), Letda Arh Budiarto (Pa sandi Dim 0421/LS), Ibu-Ibu Persit Cabang XXXIII Dim 0421/ LS.

” Dalam sambutannya Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.sos.,M.Tr (Han) (Dandim 0421/LS) menyampaikan, Syukur alhamdulillah yang tak terhingga saya ucapkan kepada Allah Swt. Karena tidak terasa pada hari ini usia saya bertambah. Yang lebih luar biasanya lagi, di hari ulang tahun saya yg ke 43 ini, langsung dihadiri Forkopimda, Para Perwira, anggota dan Ibu ibu Persit. Untuk itu saya sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh jajaran Kodim 0421/LS yang telah menggelar acara ini.” Ungkapnya.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mewakili semua yang hadir mengatakan, Dirinya bersama Forkopimda dan jajarannya sengaja datang untuk memberikan surprise, dihari ulang tahun ini, sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.sos.,M.Tr (Han) (Dandim 0421/LS).

Baca Juga :   KEMENKOMIMFO RI GELAR GTA BERSAMA PEMKAB PESSEL DI HANNAH HOTEL PAINAN

Sambungnya lagi,” Kami sengaja memberikan kejutan sarta surprise, untuk mengucapkan selamat ulang tahunnya yang ke-43 kepada, Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.sos.,M.Tr (Han) (Dandim 0421/LS) beserta keluarga,” katanya, mudah-mudahan beliau diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah Bangsa dan Negara Indonesia.” Pungkasnya.(Jupri/Ardiyanto).

Mau Pesan Bus ? Klik Disini