Berita  

Gelar Pemeriksaan dan Himbauan, Puluhan warga ikut Vaksinasi dan pengecekan aplikasi Peduli Lindungi

 

Jambi – Merangin – Newslan-id –  Kembali Polres Merangin melaksanakan himbauan dan gelar Vaksinasi di Ujung Jalur tiga pintu masuk kota Bangko. Rabu(09/02/200/22)

Tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan momen tersebut untuk melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Terlihat di lokasi Puluhan masyarakat melaksanakan Vaksinasi, masyarakat yang belum vaksin Dosis satu maupun Dosis dua,seluruh kendaraan yang melintas di jalan jalur tiga diada pemeriksaan oleh tim gabungan Polri, Pol PP , BPBD kab.Merangin melaksanakan pemeriksaan aplikasi peduli lindungi kepada masyarakat yang melintas baik kendaraan Roda dua maupun roda empat.

Selain itu dilokasi kegiatan Tim vaksin yang dipimpin AKP Suharto, S.H sibuk mendata dan melayani masyarakat yang akan vaksin.

Kegiatan di pimpinan oleh Wakapolres Merangin Kompol Amos Lubis. SH didampingi Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan SH. MM ,Kasat Lantas Polres Merangin AKP Sudiharsono.S.H, Kasi Humas Polres merangi AKP Edih, Kasat Sabhara Polre Merangin Iptu Irgajali.S.E KBO Sat Intelkam Ipda Agung Heru. S.SY, M.M bersama personil polres merangin Sat Pol PP kab.Merangin, BPBD Kab.Metangin aktiv dalam melakukan himbauan vaksinasi kepada masyarakat yang melintas di lokasi kegiatan Aplikasi Peduli Lindungin dan yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, Dosis 2 dan Booster.

Selama kegiatan berlangsung lancar dan masyarakat terlayani dengan baik.**

Baca Juga :   Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Washington DC, Amerika Serikat,