Berita  

Penyerahan Kartu Tanda Anggota dan Surat Tugas DPC Kota Lubuklinggau

 

Sumsel – Lubuklinggau – Newslan.id, Senin 02 februari 2022 AWDI kota Lubuklinggau, telah menerima surat mandat dari Ketua Umum AWDI Pusat (DPP) untuk kepengurusan DPC AWDI kota Lubuklinggau Abusron selaku ketua DPC AWDI kota Lubuklinggau, di tempat kediaman nya yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC kota Lubuklinggau langsung membagikan surat tugas dan kartu Tanda anggota AWDI ke masing – masing anggota pengurusan sesuai dengan tupoksi dan tugas nya masing masing

Dalam penyerahan SK dan KTA tersebut anggota kepengurusan AWDI kota Lubuklinggau merasa bangga karena dengan adanya AWDI adalah merupakan tempat wadah sekaligus payung hukum yang akan menjadi benteng perlindungan awak media disaat menjalankan tugas jurnalistik dan menjadi perkumpulan Wartawan daerah maupun maupun nasional.

Dan juga untuk menjadi tempat berkordinasi dalam menyampaikan Informasi publik serta memberi berita yang berimbang dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan Informasi publik karena mengingat penting nya untuk mempublikasikan semua kegiatan yang menggunakan anggaran negara yang tertuang dalam undang-undang pasal nomor 14 tahun 2016 tentang informasi keterbukaan publik.

Ditempat kediaman nya Abusron yang menjadi ketua DPC kota Lubuklinggau menyampaikan kepada awak media. “Rasa syukur dan ucapan terima kasih yang mendalam kami sampaikan kepada Dewan pimpinan pusat AWDI di jakarta karena telah memberi kepercayaan serta mandat kepada kami di kota Lubuklinggau untuk menjadi pengurus DPC Kota Lubuklinggau.

Serta kami akan menjadi wadah agar dapat memberikan pemberitaan yang berimbang dan informasi publik sesuai fakta untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia khususnya Sumatera  Selatan, dan akan menjalin tali kemitraan yang baik sesuai dengan kode etik jurnalistik”. Ucapnya
(Muhamad aap)

Baca Juga :   Oude Stadt Lanbouwmarkt Bakal Jadi Destinasi Baru Semarang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini