Pengenalan Dini Terhadap Seluk Beluk Damkar Merangin Oleh TK Al Isroh Pamenang.

 

Jambi – Merangin .- Newslan-id – Kegiatan positif yang dilakukan oleh TK Al Isroh Pamenang pimpinan H Siti Asroh Nasution,Spd dengan pengenalan terhadap lingkungan. Minggu (06/02/2022)

Pengenalan lingkungan yang dilakukan oleh peserta didik TK Al Isroh Pamenang hari Minggu, 06/02/2022, yang pertama adalah pengenalan alam pertanian dan perkebunan dengan tujuan air terjun “Talang Tirta Asri” Desa Talang Segegah Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.

Acara disini anak didik TK diisi dengan kegiatan menggambar lingkungan di sekitar air terjun.
Yang mana anak-anak sangat antusias dan gembira mengikutinya, karena didampingi oleh orang tua masing-masing.

Habis acara di air terjun, anak anak di ajak silahturahmi ke kantor Damkar Merangin, untuk pengenalan terhadap kinerja dan seluk beluk terhadap Damkar Merangin.

Dalam kesempatan ini rombongan TK Al Isroh Pamenang disambut dengan hangat oleh petugas piket yang di komandoi oleh Made.

” Kami sangat  senang dan bangga atas silahturahmi dan kunjungan dari TK Al Isroh Pamenang, untuk pengenalan dini terhadap kinerja Damkar Merangin” ucapnya.

Pada saat yang sama pimpinan dari TK Al Isroh yang akrab disapa Bu Pon.

” Kami serombongan ucapkan banyak terimakasih atas sambutan dan di perkenalkan kepada anak-anak kami terhadap Damkar Merangin”. ucapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan dan bermanfaat bagi anak didik kami” tambahnya. (red)**

Baca Juga :   Satlantas Polres Mesuji Melaksanakan Kegiatan Seleksi Polisi Cilik(Pocil) Terhadap Siswa Siswi SD Se-Kecamatan Simpang Pematang