Berita  

DIRGAHAYU KE-14 TH PARTAI GERINDRA DILAKSANAKAN SECARA SERENTAK DI SELURUH NUSANTARA.

 

DPC BUNGO POTONG TUMPENG DAN BERI SANTUNAN KE PONDOK PESANTREN.

Jambi – Bungo – Newslan.id -Agenda hut kali ini DPC GERINDRA bungo gelar kegiatan bertajuk ;bersatu membangun bangsa; dalam agenda kegiatan, DPC gerindra beri santunan dan sembako ke pondok pesantren serta potong tumpeng sebagai simbol kebersamaan dan bentuk syukur atas keberhasilan yang diperoleh dalam kontestasi pesta demokrasi selama ini.

RAHMAD FADLI,SH. selaku ketua DPC PARTAI GERINDRA lakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol pemersatu dan kebersamaan antar pengurus, keanggotaan dan simpatisan yang ada, fadli juga suapi tumpeng kepada ketua DPRD KABUPATEN BUNGO ( JUMARI ARI WARDOYO ) , ketua komisi 3 ( DARWANDI ), ketua komisi 2 ( HAMBALI.M ) dan ketua fraksi partai gerindra ( DEDETJUMICO,SH.MH. sebagai kader terbaik partai yang duduk di lembaga legislatif kabupaten bungo, disamping itu fadli juga ikut menyuapi tumpeng kepada PAC-PAC yang ada.

Dalam rangkaian agenda hut yang digelar secara resmi dan diiringi do,a selamat, fadli beserta pengurus dan anggota yang ada langsung mengunjungi pondok pesantren Al-Kautsar di kecamatan bathin II babeko untuk memberikan santunan dan bantuan sembako serta memberikan kitab suci alquran.

Dengan pemberian santunan yang dilakukan fadli mengatakan bahwa inilah bentuk kepedulian partai gerindra terhadap semua kalangan yang ada, bahkan dirinya menyebutkan bahwa gerindra bukan hanya di dalam momen HUT partai saja memberikan bantuan akan tetapi bantuan diberikan tidak selalu menunggu hal-hal penting yang ada di partai, dikarenakan gerindra selalu ada ditengah-tengah masyarakat ungkapnya dengan tegas.

Disisi lain secara bersama-sama pengurus DPC gerindra berkeyakinan bahwa sahnya di kanca kontestasi pesta demokrasi mendatang tahun 2024, gerindra mampu untuk menunjukan kepiawaiannya dalam pesta tersebut yang nantinya sebagai partai pemenang pemilu baik tingkat eksekutif maupun legislatif, hal ini jelas ditegaskan oleh sekjen DPC GERINDRA bungo agus fatah yasin, bahwasannya partai gerindra akan mengutus kader terbaik nya untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di bungo; kita akan mengisi jabatan kepala daerah dengan kader terbaik dari partai kita sendiri; ujar agus dengan penuh keyakinan.

Baca Juga :   STOP PERS: JAMIRAL (Rocky Garang)

Jumari ari wardoyo selaku kader PARTAI GERINDRA sekaligus ketua DPRD KABUPATEN BUNGO ini, menambahkan bahwa dirinya akan siap secara bersama-sama untuk merebut kembali dalam pesta demokrasi pilihan legislatif mendatang sebagai partai pemenang dan beliau juga berkeyakinan di pesta demokrasi mendatang jumlah perolehan kursi di DPRD bungo akan bertambah dan dikuasai secara mayoritas oleh partai Gerindra di atas partai politik lainnya.

Terkait dengan hal target pencapaian keberhasilan politik ketua organisasi kaderisasi keanggotaan AGUS SYAFRIAL.DW. selaku mentor politik garda terdepan partai gerindra akan berupaya keras dalam melakukan pembinaan dan pengkaderan keanggotaan, menegaskan bahwasanya dirinya akan mengutus kader-kader terbaiknya untuk bertarung memenangkan partai gerindra dalam pesta demokrasi mendatang, ungkapnya dengan keyakinan dan tekat yang bulat. (herry)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini