Berita  

225 TOKOH TINGKAT RW MEMILIH CALON KADES ANTAR WAKTU DESA PABUARAN KECAMATAN SUKAMAKMUR – DENGAN PROKES COVID -19 SANGAT KETAT

 

 

JABAR – BOGOR – NEWSLAN.ID .” 225 Tokoh Masyarakat tingkat RW di Desa Sukamakmur memilih Calon Kepala Desa Pabuaran periode 2022 – 2027, Yang menampilkan Tiga (3), Kandidat Kepala Desa pada ,Minggu 6/2/2022.

Hadir pada Acara tersebut.
Camat Sukamakmur. Drs. Agus Manjar M.si. Sekretaris Camat .Drs. Bakri Hasan.S.Ap. Sip.Ma.
Danramil Koramil. 062109 .Kapten Kav LA. Ahmadin bersama Anggota.
Kapolsek Sukamakmur. Iptu. Pranolo SH.bersama Anggota.
Kadis – Sekdis DPMD Bogor. Reynaldi Yushab Fiansyah S.sos – Agus Putrono.SH.MH.
Dinas Kesehatan Sukamakmur.

Ketiga Kandidat calon Kepala Desa Pabuaran.

H. Faozi dgn Nomor urut Satu ( 1 ).
Memperoleh 89 Suara.

Asep Setiawan ST. Nomor urut Dua (02). Memperoleh . 6 Suara.

Deden Aden S.P.di.Nomor urut Tiga (03) Memperoleh .129 Suara.
Dari hasil pemungutan suara yang disaksikan oleh , Camat ,Kapolsek , Danramil , Para panitia ,BPD – LPM dan seluruh Tokoh 225 orang yang menjadi Pemilih perwakilan warga Desa Pabuaran yang mencapai”9000 ribu jiwa lebih.

Dan keluar sebagai pemenang dalam Pilkades Pabuaran Antar waktu, Calon Nomor Urut 3 Deden Aden S.Pd.i. secara syah menurut hasil penghitungan langsung di tempat, Aula Kantor Desa.

Ketua BPD Desa Pabuaran. Umar Wirahadi yang di Dampingi Ketua Panitia , H. Agil memberikan keterangan kepada ,Wartawan yang meliput kegiatan tersebut. Alhamdulillah acara nya berjalan lancar , Aman dan Kondusif ,dan sudah pasti dengan mengikuti PROKES ,Covid -19. juga menghasilkan salah satu , Kepala Desa Pabuaran Antar waktu yang dipilih oleh para Tokoh perwakilan Masyarakat , yaitu Nomor urut tiga (3) , Bapak. Deden Aden yang Notabene putra Almarhum Kades yang meninggal beberapa waktu lalu, Bapak ,H. Ulung.” terang Ketua BPD.

Baca Juga :   LPPK3I Gandeng BSN Tegakkan SNI PUIL, Turunkan Angka Kebakaran Dari Korseliting Listrik

Sementara di lain pihak , Kades terpilih Antar waktu Periode 2022 – 2027, Deden Aden saat di temui di Rumahnya yang sibuk menerima Tamu yang mengucapkan selamat atas terpilihnya jadi Kepala Desa ,hanya mengatakan , terimakasih kepada seluruh warga yang sudah mendukungnya ,Saya akan melanjutkan Program kerja bapak ( Almarhum ) yang mungkin belum tuntas semua, selebihnya saya , kata dia. akan Bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Masyarakat Desa Pabuaran intinya saya , mengajak kepada seluruh Elemen warga Masyarakat Desa Pabuaran untuk sama sama memajukan Desa kita tercinta ini.” pungkasnya.6/2/2022 | Marco.