Berita  

MUSYAWARAH RANTING PKB KECAMATAN TANJUNGSARI HADIRKAN TOMMY KURNIAWAN ANGGOTA DPR RI DARI FRAKSI PKB KOMISI VI

 

Jabar – Bogor  – NEWSLAN.ID.” Rapat musyawarah Ranting Partai Kebangkitan Bangsa yang di ikuti PAC dan Anggota dari tiga Kecamatan – Tanjungsari – Cariu dan Sukamakmur Bogor timur pada , Sabtu 5/2/2022 bertempat di Lesehan Saung Bagus Desa Sirnarasa Kecamatan Tanjungsari.

Didi S.Pd.i Ketua PAC PKB Tanjngsari yang menyampaikan sambutan di awal , menyampaikan bahwa sebagai Kader Partai PKB harus solid dan terus bergerak untuk Kemenangan / Elektabilitas Partai PKB di Pileg , Pilpres , Pilkada di Tahun 2024 nanti.”Papar Didi.

Miftahudin Sopiyan S.Pd.i . Ketua DPC PKB Bogor dan yang akan turut maju mencalonkan diri di Pileg sebagai , Calon Anggota DPRD bogor di tahun 2024 bersama rekan seperjuangannya di PKB, GP Ansor Tanjungsari . Salman Alfarizi.

Mif, biasa di sapa mengemukakan dalam paparannya. MUSRAN ini memang sengaja di gelar untuk merapatkan barisan agar, Solid untuk kemajuan dan kemenangan Elektabilitas Partai PKB di tahun 2024 nanti, maka dari itu saya haraf para Kader PKB, yang notabene simpatisan / Kader NU sebagai Nahdiyin yang terkenal dengan Milenialnya, ayo terus bergerak jangan kendor , kita harus kompak untuk kemenangan PKB dan keterwakilan kita Di Kabupaten , Provinsi dan Pusat.” Ungkap Miftah.

Tommy Kurniawan ( TOMKUR ) yang duduk di DPR RI – F. PKB di Komisi VI dan juga akan kembali mencalonkan diri pada PILEG tahun 2024 , Tomkur Menyampaikan Visi Misi dari Partai PKB agar para Kader , mulai DPC , PAC , ayo terus berjuang untuk kemenangan PKB di tahun 2024 nanti. Kata dia.

Lebih lanjut TOMKUR.” Kita juga harus Kreatif dan Inovatif dalam menciptakan peluang usaha di wilayah , tujuannya , agar kehadiran PKB ini jelas manfaat di masyarakat. Apalagi saat ini kita terlibat di Program Kredit Usaha Rakyat / KUR ada juga UMKM , saya bisa bantu dorong , dalam pemberdayaan dalam usaha , minimal Kader Kader kita di tiap Kecamatan bahkan tiap Desa agar semua Kader PKB punya usaha yang memberdayakan lingkungan sekitar kehadiran PKB.” Kata Tommy Kurniawan ( TOMKUR ).5/2/2022.| MARCO.

Baca Juga :   Penampilan Ganjar dan Iwan Fals Tutup Gelaran Borobudur Marathon