Kenal Pamit Kapolres Merangin Dari AKBP. Irwan Andy Purnamawan SIK Kepada AKBP. Dewa Ngakan Nyoman ARINATA, SIK, MH.

 

Jambi – Merangin – Newslan-id – Welcome and Farewell Parade, Kepala Kepolisian Resor Merangin. Selamat jalan AKBP. Irwan Andy Purnamawan., S.I.K beserta Nyonya Diam Irwan Andy P dan Selamat Datang AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata., S.I.K., M.H beserta Nyonya Ayu Dewa Arinata.

Kepala Kepolisian Resor Merangin Sukses laksanakan Sertijab antara Pimpinan Lama AKBP. Irwan Andy Purnamawan., S.I.K dengan Pimpinan Baru, AKPB. Dewa Ngakan Nyoman Arinata., S.I.K., M.H

Bertempat di Lapangan Polres Merangin, didepan seluruh personil Polres Merangin. AKBP. Irwan Andy Purnamawan, dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf apabila selama memimpin Polres Merangin banyak terdapat kesalahan, selanjutnya ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran Polres Merangin atas kerjasama dan bantuannya selama memimpin Polres Merangin.

AKBP. Andy Juga berpesan, apa yang sudah diberikan, dilakukan, dalam membantu saya selama memimpin hendaknya sama diberikan kepada Kapolres Merangin yang baru.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata, dalam sambutannya sebagai Kapolres Merangin yang baru, mengucapakan selamat jalan kepada AKBP. Andy semoga tambah sukses dan makin meningkat karirnya dalam jabatan yang baru, jasa-jasa bapak tidak akan dilupakan, selaku penyambung tongkat komando saya akan meneruskan semua yang sudah bapak lakukan dibumi Merangin, setidaknya dapat mengimbangi dan syukur bisa lebih baik.

Kepada seluruh jajaran Polres Merangin, saya mengharapkan kerjasamanya. Mari kita bangun Merangin yang kondusif, melalui berbagai kegiatan dan pengayoman kepada masyarakat, tutupnya.

( HD Red )

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu Gerebek Rumah Terduga Tempat Transaksi Sabu sabu. Warga
Mau Pesan Bus ? Klik Disini