Karlan Memberi Cinderamata Kepada Kapolres dan Mantan Kapolres Merangin.

 

Jambi – Merangin – Newslan.id – Disela-sela agenda pisah sambut sertijab kapolres merangin, H.SUKARLAN,SE, Pimred Media Newslan.id yang juga sekaligus Ketua DPD-LPKNI Merangin, sabtu-5/2/22, Memberikan cindramata berupa baju seragam Newslan.id sebagai simbol jalinan kerjasama antar Redaksi Newslan-id dengan Mapolres Merangin yang selama ini telah terjalin baik dalam lintas kontrol dan pengawasan sektor penegakan hukum Resort Merangin

Terkait hal itu Karlan menegaskan pihaknya akan selalu melakukan sharing dalam melakukan kegiatan sebagai mitra yang baik. terkait hal ini apa yang dilakukannya bukan karena semata-mata dalam agenda acara yang berlangsung ingin menonjolkan organisasi, akan tetapi hal ini menunjukan bahwa Newslan-id dan LPKNI memang benar-benar telah menjalin kerjasama dengan baik terhadap pihak kepolisian sudah sejak lama, tegasnya.

Didalam agenda acara ini Sukarlan juga menegaskan kepada pihaknya agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjalankan tugasnya, menurut beliau apapun suatu tindak kejahatan yang ada tidak terlepas dari kewenangan kepolisian dalam melakukan sidik dan lidik terkait apapun hal yang dijumpai awak medianya ketika melakukan investigasi, hal ini ditekankan beliau kepada awak media Newslan-id dan keanggotaan LPKNI agar dapat memahami tugas dan fungsi dari seorang jurnalistik agar tidak terlupakan dasa-dasar kewartawanan dan azas-azas yang ada dalam undang-undang pokok tentang pers.

Disisi lain Karlan juga menitipkan kepada mantan Kapolres AKBP IRWAN ANDI PURNAMAWAN,S,IK untuk selalu dapat bekerjasama dalam menjalankan tugasnya walaupun sudah tidak lagi menjabat Kapolres di Merangin, dan beliau juga mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada AKBP. DEWA NGAKAN NYOMAN ARINATA S,IK.MH.

Karlan juga berharap kepada AKBP. DEWA NGAKAN NYOMAN ARINATA,S,IK.MH dalam menjalankan tugasnya di Merangin agar dapat menjalin kerjasama yang baik, agar selalu dapat berkoordinasi dalam hal apapun kedepannya. ( agus )

Baca Juga :   MUSPIKA KECAMATAN CARIU GELAR RAPAT DENGAN PARA PENGUSAHA HIBURAN MALAM AGAR PATUHI MAKLUMAT - PERDA DI BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H 2022
Mau Pesan Bus ? Klik Disini