Kapolsek Tabir Selatan Galak kan Jum’at Berkah.

 

Jambi – Merangin – Newslan-id -Salah satu program giat rutin Polsek Tabir Selatan adalah Jum’ at berkah, dimana setiap hari Jum’at ini Akp Toni Hidayat S.E dan anggota selalu rutin membagikan bantuan kepada warga yang tidak mampu.

Berkat kerjasama Kapolsek Tabir Selatan dengan para donatur, kegiatan rutin ini sudah berjalan hampir dua tahun,dan merupakan program Polres Merangin dalam rangka berbaur dengan masyarakat.

Dan pada Jum’at 04/02/2022 ini ,Polsek Tabir Selatan memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga Desa Mekar jaya yang sudah berumur 90 tahun bernama Kamsiah yang hidup sendirian,dan untuk bertahan hidup sehari hari mengharapkan bantuan dari warga dan donatur.

Kapolsek Tabir Selatan AKP Toni Hidayat S.E menyatakan ,akan terus berupaya mengurangi beban dan kemiskinan bagi masyarakat yang benar benar membutuhkan dengan bentuk mendatangi dan membantu warga yang berada di bawah garis kemiskinan.

“Kegiatan ini merupakan program unggulan Polsek Tabir Selatan,yaitu Jum’at Berkah yang di laksanakan setiap satu kali dalam seminggu pada hari Jum’at,di mana Polisi harus hadir dan bermanfaat bagi masyarakat”ujar Kapolsek(**)

Baca Juga :   Program Semarang Berbagi Bisa Redam Inflasi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini