Kapolres Sarolangun Dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 34 Sarolangun

 

Jambi – Sarolangun – Newslan-id – Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK selaku penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun beserta Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Irin Anggun melakukan kenjungan ke TK Kemala Bhayangkari 34 Sarolangun, Kamis (3/1/2022).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Alfia Ayani dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sarolangun selaku penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari 34 Sarolangun memberikan motivasi untuk anak-anak agar selalu semangat walaupun sekolah masih belum bisa berjalan secara normal seperti biasa.

” Anak-anak harus tetap semangat ya belajarnya dan kepada orang tua murid saya berpesan anaknya harus sarapan dulu dirumah sebelum berangkat sekolah, ” Ujar mantan Kapolres Dharmasraya ini.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Sarolangun dan Ketua Pengurus Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun memberikan vitamin dan bingkisan kepada siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 34 Sarolangun.

Selain itu Kapolres Sarolangun dan Ketua Pengurus juga memberikan Piala dan Piagam dari Pengurus Daerah Jambi karena telah berhasil menjadi juara berbagai lomba yang diadakan oleh Pengurus Pusat.

” Saya ucapkan selamat kepada para guru dan siswa-siswi yang telah berhasil menjadi juara dalam lomba yang diadakan oleh Pengurus Pusat dan saya berharap terus ukir prestasi hingga dapat membawa harum TK Kemala Bhayangkari 34 Sarolangun, ” tutup Kapolres Sarolangun. (HPS)

Baca Juga :   Bupati Lampung Timur Serahkan Syahadah Wisuda Santri Pesantren Assahil.