Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo : Apresiasi Terhadap Kinerja AKBP. Irwan Andy Purnamawan SIK, Saat Menjabat Kapolres Merangin.

Jambi – Newslan-id- Polda Jambi menggelar pisah sambut Dirreskrimsus, Kapolres Merangin dan Kapolres Batanghari di depan aula lantai 4 Mapolda Jambi. Jumat (4/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo sempat menyinggung kinerja AKBP Irwan Andy Purnamawan selama menjabat sebagai Kapolres Merangin.

“Ada saja inovasi dan kreativitas yang dibuat oleh Irwan ini salah satunya seperti pembangunan SPKT satu pintu di Polres Merangin,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Selain itu, Irwan juga berhasil membuat aplikasi Melangun yang sangat berguna untuk masyarakat. Apalagi petugasnya sangat memahami fungsi dari aplikasi tersebut.

Kemudian, Kapolda menyampaikan Irwan juga telah membuat budidaya madu kepada eks Pekerja Emas Tanpa Izin (PETI) sebagai salah satu solusi mengalihkan masyarakat dari ilegal mining kepada rejeki yang halal.

Ia berpesan kepada Kapolres yang baru AKBP Dewa lanjutkan tugas Kapolres yang lama. Sebab, selama menjabat Irwan kinerjanya sangat baik dan dapat bersinergi dengan Forkompinda setempat.

Tidak hanya itu saja, Irwan ini juga telah mengangkat anak dan menyekolahkannya, ini merupakan tugas yang sangat mulia sebagai pimpinan.

“Nanti ini akan menjadi anak angkat Dewa, tolong tetap mengasuhnya hingga anak itu bisa mencapai cita-citanya,” tandas Kapolda.(red)**

Baca Juga :   Dandim 0421/LS Melakukan Peletakan Batu Pertama Program Bedah RTLH di Katibung.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini