Berita  

Kapolres Merangin Memberi Cinderamata Kepada Bupati Merangin Berupa Buku Bertajuk “Polisi Melangun” Yang Merupakan Pengalaman Selama Pimpin Polres Merangin

Jambi – Merangin – Newslan.id –  Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan memberikan cindera mata kepada Bupati Merangin Mashuri pada saat silaturahmi di Kantor Bupati Merangin. Rabu (2/2/2022).

Cindera mata yang diberikan tersebut berupa buku bertajuk “Polisi Melangun” yang merupakan pengalaman Kapolres Merangin mengabdikan dirinya selama 1,6 tahun.

“Semoga bapak Bupati Merangin berkenan menerima buku ini sebagai pengalaman saya selama memimpin Polres Merangin,” ujar AKBP Irwan Andy.

Sementara itu, Bupati Merangin Mashuri mengucapkan terimakasih. Semoga buku ini dapat menginspirasi kinerja Pemerintah Kabupaten Merangin.

“Pak Kalpolres memang sangat luar biasa, semoga apa yang dilakukan bisa menjadi panutan kami semua, termasuk anggota Polres Merangin,”ujar Bupati.

Beberapa buku tersebut selanjutnya diserahkan Bupati kepada Kadis Perpustakaan dan Arsip Henizor untuk di pajang di Perpustakaan. Kehadiran buku istimewa ini akan memperkaya koleksi buku Perpustakaan Merangin.

Diharapkan Bupati, para pengunjung perpustakaan bisa cepat dapat membaca buku tersebut. Bagi warga Merangin yang penasaran dengan buku ini, bisa berkunjung ke Perpustakaan Merangin.

Bupati menambahkan telah banyak prestasi yang diraih AKBP Irwan Andy Purnamawan selama menjabat sebagai Kapolres Merangin. Puncaknya, yakni mendapatkan penghargaan dari Menpan RB sebagai pelopor perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Kepolisian RI.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK. Kapolres Merangin tersebut, menduduki jabatan baru sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Jambi.(*)

Baca Juga :   Tabir Menjadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Tim Mobille Berikutnya
Mau Pesan Bus ? Klik Disini