Anak Hilang Ditemukan Setelah Viral Di Medsos

Lampung – Lamsel – Newslan.id – Anak hilang telah di ketemukan  Muhammad Javier Asrobani ,Asal lampung Timur Karyatani Ponpes Al Madinah. Usia sekitar 14 Tahun.

Menurut informasi, Mohammad Javier Mendapat ijin pulang dari Ponpes Al-madinah Karya Tani Lampung Timur,

Hendak pulang pulang ke kampung halamannya di Bekasi,
Waktu berangkat dari ponpes Almadani Minggu, 30 Januari 2022,Sekitar
Jam 18.00 Wib waktu Magrib.

Jika normal perjalanan Sesampai di pelabuhan Bakauheni jam setengah 20:30 malam,
Tujuan Bekasi, hendak menyebrang ke pelabuhan Merak Banten,

Waktu berangkat dari ponpes Al-Madani Muhammad Javier Asrobani memakai baju koko yang berwarna hitam,

Keluarga dan orang tuanya, kebingungan, mencari anaknya yang Bernama Muhhamad Javier Asrobani,

Salah satu pihak keluarga menghubungi Relawan yaitu Bapak Radmiadi, mohon info dan meminta menyebarkan informasi mengenai anak tersebut karena sudah lebih 24 jam dari perjalanan belum tiba di rumahnya di Bekasi.dikarenakan anak tersebut tidak membawa alat komunikasi jadi pihak keluarga kebingungan dan khawatir.

Setelah mendapat info dari salah satu pihak keluarga pak Radmiadi memberikan info melalui WhatsApp  grup dan sosmed Facebook, semoga anak tersebut dapat di temukan.Terkait kronologis anak tersebut ada masalah atau tidak dari pondok pesantren kami tidak mengetahuinya,kami hanya mendapat info berdasar dari keluarga, mungkin memang ada sedikit miskomunikasi antar orang tua dan pondok,kami hanya membantu saja tidak menyalahkan salah satu pihak.

Sekitar jam 23.30 wib kami mendapat kabar bahwa anak tersebut diketemukan oleh salah satu warga yg melihat dari info sosmed Facebook yang sedang ramai, dan langsung menginfokan ke kami, setelah itu dihubungi orang tua anak tersebut dan langsung di jemput oleh keluarga.Alhamdulillah sudah bertemu keluarganya dan dalam keadaan sehat walafiat, tutupnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   Coffe Morning Dan Halal Bi Halal Insan Pers Bersama Bupati Batanghari