Berita  

Pimpin Upacara Di Akhir Januari, Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional

 

Jambi – Merangin,- Newslan.id – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han pagi ini memimpin jalannya pelaksanaan upacara bendera merah putih bertempat di Kodim 0420/Sarko yang di ikuti seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko.

Bertindak sebagai inspektur upacara pagi ini, Dandim memimpin jalannya upacara bendera merah putih.

Usai pelaksanaan upacara bendera merah putih tersebut, masih di tempat yang sama, Dandim memberikan beberapa atensi kepada prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko antara lain, laksanakan tugas dengan baik, hindari semua bentuk apapun pelanggaran yang mengakibatkan dan berimbas pada diri sendiri, keluarga dan satuan.

Saat ini kita ketahui bersama bahwasanya pandemi covid 19 masih melanda, begitu juga denga wilayah kita, mencegah itu semua tentunya setiap pribadi masing-masing haruslah bisa menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah dan upaya pencegahan virus covid 19, akan tetapi kita sebagai aparat teritorial kewilayahan sudah sepatutnya bisa memberikan sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Guna mempercepat dan memperluas jangkauan vaksinasi sebagai penangkal virus covid 19 dan di perolehnya hedr immunity dalam tubuh, kita harus bisa berperan aktif mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah, sesuai dengan peran dan tugas masing-masing, dengan pihak terkait lainnya selalu adakan koordinasi dan komunikasi yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga akan mendukung kelancaran melaksanakan tugas tersebut, tutup Dandim. (mcdim0420sarko).

Baca Juga :   Kasus Korupsi Lahan Rusun Di Cengkareng, Bareskrim Amankan Aset Senilai Rp 700 Miliar