Dengan Beredarnya Isu Negatif Tentang Penimbunan Proyek Bok Di Desa Meribung, ini Kata Kontraktor

Jambi – Sarolangun – Newslan.id, Proyek Bok di Desa Meribung, Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun. yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sarolangun, dengan nilai anggaran Rp 108.655.000 (Seratus delapan juta enam ratus lima puluh lima ribu rupiah).

Proyek yang saat ini mendapat tudingan miring dari oknum masyarakat setempat, dikerjakan oleh CV. NARSO PUTRA KARYA

“Siapa Kontraktor proyek ko, setahu aku pematang di sawah bukan ditengah jalan, jangan asal buat bae, sedangkan masyarakat banyak yang ngeluh gara2 pematang di tengah jalan, jangan kan mobil, motor bae susah lewat.”Keluh masyarakat

Kontraktor pelaksana pengerjaan Bok tersebut saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengerjaan bok tersebut sudah sesuai dengan Spek.

“Untuk pengerjaan sayo raso, pengerjaan bok itu sudah sesuai dengan Spek, dan sayo tidak ada meraso sedikitpun berniat untuk kang klingkong.” Kata kontraktor pelaksana.

Terkait ketidak puasan masyarakat tentang penimbunan badan bok tersebut, kontraktor pelaksana bukak bukak an, bahwa ia sudah mengupah pekerja untuk menimbun bok tersebut secara menual.

“Iya, sudah saya bilang ke pekerjanya. Tolong ditimbun dengan bagus, jangan sampai masyarakat yang melewati kecewa, karna ini untuk kita bersama. Untuk upah berapo sanggup sayo bayar asal hasilnya memuaskan.” Lanjutnya lagi

Dikatakan kontraktor, seiring waktu berjalan dikarnakan penimbunan tersebut tidak memuaskan, maka ia akan mencoba untuk memakai alat berat yang Stanby di Desa Meribung, yang di sediakan oleh PUPR Kabupaten Sarolangun untuk tanggap darurat jalan Panca Karya- Meribung.

“Insa allah dalam waktu dekat ini akan segera sayo perbaiki, sayo akan coba berunding untuk memakai alat berat yang di sediakan PU untuk jalan Panca Karya-Meribung, nanti untuk biaya transportasi atau yang lain akan sayo tanggung.” Tutupnya (*)

Baca Juga :   Buka Perkemahan Pramuka Berkebutuhan Khusus 2023, Atikoh Gunakan Bahasa Isyarat dan Flashmob Bareng Peserta