Menikmati Keindahan Alam di Wisata Agro Jollong Pati Jawa Tengah

 

Jateng – Pati – Newslan.id – Bertempat di Desa Klakah kasihan,kecamatan Gembong,Kabupaten Pati Jateng,yang tepatnya di Wisata Alam Agro Jollong Pati Jawa Tengah. Jum,at (28/01/2022).

Wisata Agro Jollong adalah tempat yang tidak asing lagi bagi warga masyarakat di kabupaten Pati ini,di mana tempat tersebut memberikan pesona wisata keindahan tersendiri.

Di tempat wisata Alam Agro Jollong menyediakan berbagai macam-macam tempat kepada para pengunjung,dari tempat untuk berfoto-foto,Resto yang terdiri dari kedai kopi “Mikojol”,,kafe warung Agro,Foodcar,dan perahu naga warung Agro Jollong 2.

Wisata Agro Jollong menyediakan Home stay mulai tempat Camping Ground,terapi ikan,kereta wisata atau Safari kebun resto dan gedung untuk suatu acara pertemuan.

Popo selaku manager agro Jollong ini menyampaikan dalam bincang-bincangannya”,Apabila ada investor-investor yang ingin bekerjasama kami akan sangat senang”sebagai contoh menitipkan barang tranportasi atau Jeep untuk di sewakan para pengunjung melihat kebun sekitar, atau apa saja yang penting laku di minati para pengunjung,ucap” Popo Manager Agro Jollong.

Dan ia menambahkan”wisata Jeep Trip Adventure bisa menjadi salah satu pilihannya,Jeep Trip Adventure adalah sebuah wisata Alam unik dan menarik yang dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah wisata Alam yang menantang namun tetap aman dan menyenangkan serta sangat berkesan. Menggabungkan keperkasaan kendaraan dan keindahan pemandangan alam di agro Jollong yang memanjakan mata namun tak bisa dicapai oleh kendaraan biasa.” tuturnya.

Selain hal itu juga di sampaikan Oleh Cicik sebagai pengelola wisata”bahwa di tempat wisatanya ini sering adakan kegiatan event-event sebelum pandemi Covid-19,walaupun tidak ada acara selama pandemi Covid-19,dari wisata sendiri Ia sudah senang dengan tempatnya bila di gunakan sebagai tempat acara, yang sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan dalam himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan harus dilaksanakan, agar destinasi wisata mendapatkan kepercayaan dari pengunjung.

Baca Juga :   Dua Bocah Terseret Ombak Pantai Wisata Badak Muli di Pekon Badak

Dan itu juga untuk ramaikan tempat Wisata Agro Jollong, saya dengan team bersama-bersama mencari ide-ide untuk kemajuan sebuah Wisata,yang di hari Minggu nanti akan adakan Jeep Adventure sampai selasa tanggal 30 Januari -1februari 2022 serta diskon secangkir kopi untuk para pengunjung yang mengikuti acara tersebut” pungkasnya.

(Karto)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini