HOT NEWS!!! Depan Polres Merangin pagi ini ramai, Ada apa??

 

Merangin – Newslan.id – Pagi ini Kamis, (27-1-2022) di depan Mako Polres Merangin tepatnya di jalan Lintas Sumatera Km.2 terpantau sangat ramai oleh antrian kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua.

Nampak ada giat gabungan pengecekan kartu vaksin dan aplikasi Pedulilindungi kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum yang dilaksanakan oleh personil Polres Merangin bersama dengan personil Satpol PP Kabupaten Merangin.

Menurut Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan SH. MM. yang didampingi Kabag SDM, Kompol Budi Suhartono dalam memimpin giat, “Ini rutin dilaksanakan pada setiap harinya dengan lokasi yang berbeda-beda dalam pelaksanaannya, dari yang sebelumnya dilaksanakan di tugu pedang kini dilaksanakan di Depan Polres Merangin” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa “Bagi masyarakat yang beraktifitas diluar rumah silahkan melengkapi diri dengan Kartu Identitas baik KTP, kartu vaksin ataupun foto Kartu Keluarga atau KK” lanjutnya.

Dengan digelarnya Vaksinasi ini diharapkan masyarakat yang belum sempat vaksin dosis pertama dan kedua dapat melakukan vaksin demi kesehatan bersama.

Menurut Ibrahim warga dari Surulangun-Musirawas Provinsi Sumatera Selatan yang melintas mengucapkan terima kasih kepada Polres Merangin atas terselenggaranya gerai Vaksin di depan Mapolres ianya memanfaatkan adanya gerai untuk vaksin perdana, “Terimaksih, kebetulan saya melintas ada giat vaksin, lalu saya ikut karena didaerah saya stok obatnya (vaksinnya) dikit” terangnya.

Menurut Aprillia warga dari Tanjung Lamin, Pamenang mengucapkan terimaksih atas adanya kegiatan pengecekan vaksin oleh Polres Merangin yang membuka gerai vaksin sehingga memudahkan masyarakat yang akan vaksin.
“Terima kasih, saya sangat terbantu dengan gerai vaksin ini, bisa vaksin yang kedua dengan lebih mudah.” Terangnya.

Pantauan dilapangan masyarakat pengguna kendaraan baik R2, R4 maupun truk cukup antusias dalam menyiapkan surat surat kendaraan dan juga Kartu vaksin, sedangkan masyarakat yang memanfaatkan gerai Vaksin Mobile langsung ikut vaksinasi dilokasi kegiatan.

Baca Juga :   Breaking News...!!!! Jalan Menuju Ke PKS Sinarmas Pelakar Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Di Blokade Warga.

Tampak di Gerai Vaksin Presisi Polres Merangin, AKP Suharto S.H selaku Katim Vaksinasi melayani masyarakat yang sedang vaksin.

#Tim