BUPATI BOGOR: TERIMA AUDENSI DARI GP ANSOR untuk TINGKATKAN SINERGITAS dan KOLABORASI

 

JABAR – BOGOR – NEWSLAN.ID – Bupati Bogor Ade Yasin terima audiensi dari GP Anshor di Ruang Kerja Bupati Bogor, Kamis (27/1), dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Pemkab Bogor dan GP Anshor serta sharing terkait kepengurusan GP Anshor Kabupaten Bogor yang saat ini memasuki tahun kedua.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengapresiasi organisasi GP Anshor yang ingin bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun masyarakat. Ia juga apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara GP Ansor Kabupaten Bogor dengan Polres Bogor dalam membantu kelancaran lalu lintas saat Tahun Baru dan Natal tahun 2021 lalu.

“GP Ansor juga bisa membantu Pemerintah Daerah salah satunya dengan menyukseskan program vaksinasi saat ini. Kolaborasi ini sangat penting, karena merupakan kunci suksesnya berbagai target program Pemerintah Kabupaten Bogor,” ungkap Ade Yasin.

Selanjutnya, Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghazaly mengungkapkan bahwa audensi ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan sharing terkait kepengurusan GP Anshor Kabupaten Bogor yang saat ini memasuki tahun kedua. Menurutnya, berbagai kegiatan GP Anshor selama tahun 2020 cukup dibatasi karena pandemi Covid-19, namun pada tahun 2021 kegiatan GP Anshor sudah berjalan namun dengan Protokol Kesehatan yang ketat, salah satunya rutin memberikan pelatihan kaderisasi kepada para anggota serta turun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

“Melalui audiensi ini kami berharap bisa membangun sinergitas antara Pemkab Bogor dengan GP Anshor menuju Kabupaten Bogor yang lebih baik.
Di GP Anshor ada Basada (Banser Husada) untuk kesehatan, LBH Anshor, Balantas (Banser Lalu Lintas), dan Bagana (Banser Tanggap Bencana), banyak program yang bisa disinergikan Pemkab Bogor dan GP Ansor. Melalui kegiatan ini juga kami mengundang ibu Bupati Bogor dalam acara yang akan di selenggarakan pada 17 Maret 2022 mendatang,” terangnya. 27/1/2022 ( Marco )

Baca Juga :   Jerri Kadus 05 Kenyaiyan Bawah satu, Mengadakan Upacara di Lapangan Volley 
Mau Pesan Bus ? Klik Disini