Di Ruang Banggar Gedung DPRD, Isak Tangis Nakes Muratara Semoga di Dengar Oleh Pihak Pemerintah Agar di Perkerjakan Lagi

 

 

Sumsel – Muratara – Newslan.id – Isak tangis Nakes Kabupaten Muratara semoga di dengan pihak pemerintah, dan inilah Yang di rasakan oleh salah satu Nakes yang di berhentikan yang Sudah cukup lama mengabdi Bukan perhargaan yang di dapat kan melainkan pemecatan. Rabu 26 Januari 2022.

Kami, para tenaga nakes ini mengharap sekali agar keluhan kami ini bisa di dengarkan, karena kami butuh sekali pekerjaan kami butuh  makan dan tidak lebih”ucapnya.

Dan mengenai syarat untuk di terima kembali bekerja, sepertinya kami mempunyai cukup syarat, seperti pengalaman apa lagi, STR tentu nya kami punya ungkap dari salah satu nakes dan sembari sambil mengusap air mata nya yang tiada henti nya menangis.

Sewaktu awak media mengkonfirmasi Efriansyah S,Sos melalui sambungan Via Watshap, beliau adalah ketua DPRD menyampaikan sangat prihatin sekali dengan kejadian ini dan Kami akan sampaikan kepada pihak pemerintah agar bisa memperkerjakan kembali sesuai dengan prosedurnya sehingga ada rasa keadilan buat mereka” ungkapnya

Lanjut, Lagian menurutnya alasan tidak cukup anggaran ini tidak mungkin sekali Karena dalam pembahasan soal gaji inikan sudah kita ketok palu nya APBD Tahun 2022 yaitu anggaran Para gaji Tks seluruhnya sebanyak 40 Milyar’ ucapnya.

Sekali lagi buat pemerintah agar permasalahan ini cepat di selesaikan kasihan bagi orang tua nya yang sudah menyekolahkan anaknya agar bisa bekerja dan bisa mengabdi dan bisa mengembangkan ilmu yang di pelajari nya, ini juga tujuan salah pemekaran” tutup nya.

Tim

Baca Juga :   Tiga Janda Rebutan Cowok Brondong Dan Persoalan Hutang Piutang Saling Baku Hantam.