Berita  

RAPAT KONSULTASI TP – PKK TINGKAT KECAMATAN TANJUNGSARI di RUANGAN PELAYANAN PUBLIK KURANG TEPAT

BOGOR – TANJUNGSARI.NEWSLAN.ID.” RAKON , TP- PKK tingkat Kecamatan Tanjungsari yang di ikuti Kader PKK dari 10 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungsari – Bigor timur pada ,Selasa.(25/1) di Pimpin oleh , Ketua TP. PKK Kecamtan Tanjungsari , Nenden Siti Zahrawaani Sutisna , bahas terkait , Tata tertib / TATIB, administrasi Kader PKK di tiap desa, agar lebih mudah untuk mengecek data ,sehingga begitu membutuhkan Data akan lebih mudah dan Episien, karena sudah valid dan benar.

Acara tersebut di ikuti para kader PKK se Tanjungsari di Ruang Pelayanan Publik,yang semula acara tersebut akan di laksanakan di Aula Masjid Agung Tanjungsari ( Baitul Faizin ) dan tidak ada informasi mengenai pindah lokasi rapat baik dari pihak TP- PKK maupun dari Pengurus DKM Masjid Agung. Padahal jelas secara umum dengan adanya rapat di Ruangan Kantor Pelayanan Publik akan mengganggu jalannya pelayanan kepada Masyarakat.

Rapat tersebut di hadiri Camat , Drs. Sutisna dan Sekretaris Camat Tanjungsari , H. Suryana SKM. MM. Pada kesempatan itu Camat Tanjungsari menyampaikan , bahwa pihak ,Kecamatan sangat mengapresiasi kinerja daripada TP- PKK yang sangat membantu Pemerintah dalam hal , Posyandu, Stunting , dan berbagai Sosialisasi perogram kerja pemerintahan di bidang Perempuan khususnya. Ungkap Sutisna.

Ketua TP- PKK Kecamatan Tanjungsari , Nenden Siti Zahrawaani Sutisna , berharaf dengan di laksanakan nya Rapat Konsultasi ( RAKON ) para Kader PKK di setiap Desa mengerti dan melaksanakan Tatatertib / Tatib Administrasi, yang terkait data program kerja Kader PKK di Desanya masing – masing. Dengan maksud , tujuan adalah mendata sejelas mungkin ,seperti ,Posyandu, Stunting ,dan kegiatan lainnya.Kata Nenden biasa di sapa.

Lebih lanjut Nenden meminta agar TP- PKK mempunyai Ruangan untuk rapat, karena selama ini kita, kata dia , belum punya ruangan untuk rapat seperti sekarang ini kan jadi numpang di Ruangan Kantor Pelayanan Kecamatan saya rasa kurang nyaman ya, karena ya mengganggu lancarnya pelayanan kepada masyarakat oleh pihak Kecamatan Tanjungsari.”Haraf Nenden.

Baca Juga :   Ahmad Saifudin Mantan Kades Sigayam Kec Wonotunggal Kab Batang Diduga Gelapkan Motor Dinas

Sekretaris Camat Tanjungsari. H. Suryana , berharaf kepada pihak Pemerintah Kabupaten Bogor , Pimpinan DPRD Bogor dan Anggota bisa secepatnya memindahkan Kantor Kecamatan Tanjungsari ke ,lokasi Masjid Agung Tanjungsari ,selain lokasinya juga Strategis ada di pinggir Jalan Provinsi dan juga itu lebih Episien.” Tutur Suryana.

Lebih lanjut Suryana , Menurut saya Kantor Kecamatan ini bukan hanya saya , yang mengeluhkan dan meminta Kantor Kecamatan ini di pindahkan namun banyak usulan juga dari para Kades , Masyarakat para Tokoh Masyarakat , Pemuda yang mengharafkan Kantor Kecamatan di pindah ke Dekat Masjid Agung. Agar lebih episien dan kemungkinan jika di pindahkan nantinya ada penambahan ruangan , seperti ,Ruangan khusus Rapat itu yang penting karena selama ini tiap ada kegiatan rapat selalu seperti sekarang.” Pungkasnya.25/1/2022 (Marco).

Mau Pesan Bus ? Klik Disini