Masuk Kota Bangko siapkan kartu vaksin, Polres Merangin gandeng Sat Pol PP gelar Pemeriksaan di Ujung Jalur 3 Sungai Ulak.

Merangin_info@ Polres Merangin semangat dalam meningkatkan capaian Vaksinasi Selasa 25/1 dibawah Komando Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan, S.H. M.M melakukan pemeriksaan dan himbauan vaksinasi di Ujung Jalur 3 Sungai Ulak Nalo Tantan.

Kegiatan himbauan vaksinasi rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam meningkatakan prosentase Capaian Vaksinasi di Kab Merangin.

Selain dilokasi gerai yang telah di buka Polres Merangin yaitu di Pos Lantas Simpang 4 Kantor Bupati Merangin dan depan Masjid Al Istiqomah Pasar Bawah Bangko, Polres Merangin membuka vaksin mobile di lokasi Pemeriksaan yang dilaksanakan.

Pantauan dilapangan masyarakat pengguna kendaraan baik R4, R2 maupun R6 cukup antusias dalam menyiapkan surat surat kendaraan dan juga Kartu vaksin, sedangkan masyarakat yang memanfaatkan gerai Vaksin Mobile langsung bisa ikut vaksinasi dilokasi kegiatan.

Tampak di lapangan Kabag Ops Kompol Pamenan, S.H. M.M dan Perwira lainnya bersama anggota dan personil Satpol PP lakukan pengecekan kartu vaksin dan menghimbau masyarakat untuk vaksinasi.

TIM

Baca Juga :   PEMUDA DESA KEROYA GOTONG ROYONG BERSIH LINGKUNGAN BEKAS BANJIR.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini