SEKCAM TANJUNGSARI PIMPIN RAPAT PEMBINAAN TINGKAT DESA TANJUNGRASA – BOGOR TIMUR

 

SEKCAM TANJUNGSARI PIMPIN RAPAT PEMBINAAN TINGKAT DESA TANJUNGRASA – BOGOR TIMUR

JABAR – BOGOR – NEWSLAN.ID .” Sekretaris Camat Tanjungsari , H. Suryana SKM . MM. Pimpin rapat Pembinaan Pemerintah Desa Tanjungrasa. Senin (24/01/2022)

Hadir Kepala Desa Tanjungrasa , Misjaya ,Kasi Ekbang Kecamatan Tanjungsari , Sugiat Syarif ,S.Ap. dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat ( PM ) Ohan . Kasi Pemerintahan.Agus Rohana . Kasatpol , PP. Junaidi . Ketua BPD , LPM , MUI , Para RT / RW , Kadus dan perangkat Desa Tanjungrasa.

“Rapat tersebut di buka oleh , Kepala Desa Tanjungrasa. Misjaya,yang menghimbau aparat desanya mengikuti dan melaksanakan apa yang di sampaikan oleh, Sekretaris Camat Tanjungsari, dan ini sebagai ilmu buat kita, kata Misjaya untuk menambah pengetahuan di bidang kepemerintahan. Papar Misjaya.

“SURYANA , Rapat Pembinaan Pemerintah Desa ini sangat penting di laksanakan , sebagai bimbingan / Pembekalan kepada semua aparatur Pemerintahan Desa , yang di dalamnya ada , Kepala Desa , Staf ,RT / RW, Kadus dan yang lainnya. Saya sebagai Pimpinanan Pembinaan menyampaikan , Aturan , Mekanisme program Desa termasuk bagaimana cara pengelolaan Anggaran yang di dapat oleh Desa, entah itu Bantuan Infrastruktur , Keuangan dan lain sebagainya ” papar Suryana.

“,SURYANA ,menambahkan. Dalam kaitan pembinaan / Bimbingan di tiap Desa yang ada di wilayah Tanjungsari , sebagai peningkatan pengetahuan Aparatur Pemerintahan Desa agar, tertib Administrasi , dan juga Realisasi Pembangunan , PEMDES sebagai Leading Sektor Desa yang harus faham bagaimana mengelola Desa .Imbuhnya.

Lebih lanjut Sekretaris Camat Tanjungsari .” Melalui pembinaan diharafkan semua bisa lebih baik ,dan saya juga meminta kepada PEMDES ,yang ada di Tanjungsari tetap Menhimbau warganya , untuk mengikuti Vaksinasi terlebih saat ini ada Covid Varian baru, OMICRON. yang sudah menjangkit di beberapa daerah di negara kita ( Indonesia ) ini wajib di waspadai dan di tanggulangi khusunya di wilayah Tanjungsari , dengan tetap mengikuti PROKES.” Pungkasnya.( Marco ).

Baca Juga :   Menikmati keindahan Objek Wisata Danau Pauh Merangin Dalam Rangka Liburan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini