KASI PEMERINTAHAN PIMPIN APEL PAGI STAF KECAMATAN TANJUNGSARI  SAMPAIKAN PROGRAM KERJA DAN TINGKATKAN DISIPLIN

 

 

JABAR – BOGOR – NEWSLAN.ID .” Apel pagi staf kepegawaian Kecamatan Tanjungsari – Bogor timur ,Pada , Senin.( 24/1) yang di pimpin oleh Kasi Pemerintahan ( PM ) ,Ohan .Senin(24/01/2022)

“Hadir Camat ,Drs. Sutisna dan Sekretaris , H. Suryana SKM. MM. Kasatpol Pp. ,Junaidi dan seluruh Staf dan Kepegawaian, Pada kesempatan itu , Ohan selaku Pemimpin Upacara menyampaikan Program kerja ,yang terkait dengan Lahan / Sarana Wakaf, yang ada di wilayah Tanjungsari , harus ada pendataan di tiap Desa, agar di data dan di lengkapi legalitasnya. Paparnya.

“,Lebih lanjut ,Ohan menyampaikan.” Dan juga kita, kata Ohan, tingkatkan kinerja dan Disiplin sebagai pelayan Masyarakat, untuk lebih baik , fan juga mewakili pimpinan Bapak, ( Camat ) yang menyampaikan bahwa Paparan Covid -19 varian baru ( OMICRON ) sudah menghawatirkan, maka dari hal tersebut kita harus waspada dan menghimbau kepada masyarakat melalui para Kepala Desa, Tetap Laksanakan Vaksin dan terus bersosialisasi kepada Masyarakat ,agar ikuti PROKES.” Pungkas Ohan. ( Marco).

Baca Juga :   Tim PPA Polres Batanghari Berhasil Mengamankan Pelaku Kekerasan Seksual
Mau Pesan Bus ? Klik Disini