Berani Mundur…???!!!. Direktur RSUD Kol Abunjani: Tunggu Surat Pengunduran Diri Dari Dokter Spesialis.

.

Jambi – Merangin – Newslan.id – Bahkan Direktur Rumah Sakit Abunjani Shapelio tantang dokter spesialis “minggir” (tinggalkan Merangin,red) di kutip di salah satu Media.

Pasalnya, perkataan minggir yang dikeluarkan Shapelio tersebut sangat tidak etis menurut salah satu Dokter Spesialis bahkan membuat kecewa para Dokter Sepesialis yang ada di Merangin, karena menurutnya selama bertugas di Merangin para Dokter Spesialis tidak ada lengah dalam melayani Masyarakat terutama pasien.

“Saya rasa masyarakat Merangin tahu , kalau kami selama ini melayani masyarakat Merangin dan pasien yang berobat baik di rumah sakit maupun ditempat praktek tidak yang kami terlantarkan, “ujar salah satu Dokter Sepesialis yang ada di Merangin saat dikonfirmasi.

Media ini mencoba konfirmasi salah satu nara sumber namun sang Dokter beralasan bukan dirinya tidak mau namanya ditulis tapi kejadian ini tidak seharusnya terjadi antara direktur dan dokter terutama Dokter Spesialis.

“Maaf Pak, bukan saya takut nama saya ditulis tapi tidak relevan kok, setiap hari kami dengan direktur perang di media, seharus nya sebagai direktur ajak kami duduk bersama kapan kami tidak melayani masyarakat, ” kesal nya.

Terkait perkataan minggir sang direktur dirinya berharap sikap tegas Pemkab Merangin untuk menengahi serta mencari solusi pertikaian yang ada di tumbuh RSUD Kol. Abunjani.

“Saya secara pribadi mungkin juga rekan-rekan yang lain berharap ada solusi dari Pemkab Merangin dalam hal Bapak Bupati, Sekda Merangin yang juga ketua Dewan Pengawas untuk mengakhiri pertikaian yang ada di RSUD Kol. Abunjani , karena kami dalam melayani masyarakat dan pasien butuh ketenangan bukan seperti sekarang kami di tekan dengan berbagai komentar di media, ” ucapnya.

Baca Juga :   Banjir Merendam Beberapa Daerah Di Bukittinggi Setelah Hujan Seharian

Ditanya jika tidak ada respon dari Pemkab Merangin atau dengan kata lain Pemkab Merangin. mendukung kebijakan Shapelio yang menilai Dokter spesialis tidak bekerja sesuai kedisiplinan telah di tentu kan oleh Direktur RSUD Kol Abunjani dengan alasan untuk meningkat pelayanan kepada masyarakat.

“iya. kita lihat saja nanti, yang jelas selama ini saya dan rekan-rekan tidak ada yang menelantarkan pasien yang berhubungan dengan dokter spesialis, jika tidak ada solusi dari Pemkab Merangin, saya dan rekan-rekan dalam bekerja butuh ketenangan jika kami tidak tenang ya, kami tidak disuruh pun akan minggir, ” tegasnya.

Hinga berita ini dirilis konfirmasi resmi dari direktur RSUD Kol Abunjani.
” Ya silahkan saja mereka ( dr spesialis ) yang mau mengundurkan diri silahkan bikin surat pengunduran dirinya sampai saat ini saya belum terima surat pengunduran diri ” jawab Shapelio direktur RSUD Kolonel Abunjani saat di telpon (Marwan)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini