Ketua Kelompok Penerima PKH Muara Semerah Mudik Sebut “ Aksi Protes Itu Tidak Benar”

 

Jambi – Kerinci – Newslan.id – Terkait Pemberitaan dari salah satu media online kerinci yang berjudul Puluhan Penerima Sembako PKH Dinsos kerinci Protes (22/1/22) itu tidak benar. Dan kami tidak pernah melakukan aksi protes kata 3 orang ketua kelompok Muara Semerah Mudik inisial S, W dan E. Yang terjadi adalah 1 orang Oknum Penerima Bantuan Sembako yang Kecewa karena ingin mengganti sembako dengan uang dan hasil produk pabrik seperti minyak dan gula tetapi penyalur tidak mengizinkan karena itu menyalahi aturan, Seperti yang kami ketahui itu ada dendam pribadi kata 3 orang Ketua kelompok Inisial S, W dan E.

Bahkan kami berterima kasih karena satu-satunya yang pertama kali melakukan penyaluran Sembako di kerinci adalah Desa Muara Semerah Mudik pada bulan Desember kemaren. Sementara daerah lain pembagiannya terlambat karena bulog tidak mampu lagi untuk menyediakan stok beras.

Ketika awak media mencoba mengkonfirmasi penyalur (22/1/22), penyalur mengatakan dalam pembagian sembako hanya di sini saja yang masyarakat langsung menimbang sendiri sembakonya kalau di tempat lain semuanya sudah masuk kantong.

Sambil tertawa penyalur mengatakan ya benar ada 1 orang yang ingin mengganti sembako dengan uang minyak goreng dan gula tetapi tidak saya izinkan karena itu menyalahi aturan. Red Team

Baca Juga :   36 Tahun Tunjukan Kinerja Terbaik, Polisi di Sukabumi Raih Kenaikan Pangkat Pengabdian