Sadis : Curas Dengan Korban Meninggal Dunia Akibat Luka Tembak

 

Lampung – LamTim – Newslan.id – Sekira pukul 17.15 di BRI link milik sdr. Tri lestari alamat jalintim Desa. Tambah Subur kec. Way bungur Kab. Lampung timur telah terjadi curas yang mengakibatkan korban ( karyawati BRI Link) meninggal dunia akibat luka tembak. Jumat (21/01/2022)

Identitas korban yang meninggal dunia yaitu,Leli Agustin binti mursidi 20 thn, Alamat  Desa. Toto projo kec. Way Bungur.

Menurut informasi saksi kejadian, Sekira pukul 15.30 korban di datangi pelaku yang belum di kenal menggunakan kendaraan roda 2 Verza merah, mengatakan akan mengambil uang 100 jt, korban menjawab bahwa kalau akan mengambil uang jumlah besar harus menelpon dulu.

Korban kemudian menemui pemilik BRI Link an. Tri Lestari binti Ngadiman. Korban mengatakan kepada pemilik curiga kepada pelaku yang sempat mondar mandir.
Sekira pukul 17.15 pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi lewat Hp.

Kemudian pelaku merampas uang yang sudah disiapkan korban di dalam tas dan bergegas menaiki motor, korban panik dan berusaha menarik badan pelaku sehingga membuat pelaku menembak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Dalam kejadian ini di taksir kerugian yang dialami sebesar Rp 50 juta.Dari menjelaskan “Tri lestari binti Ngadiman.

Tindakan yang di ambil oleh kepolisian, dengan mendatangi TKP dan Berkoordinasi dengan saksi dan masyarakat. (Ardiyanto)

 

Baca Juga :   Pemprov Jambi Ke Jateng Ingin Belajar Tangani Masalah Lingkungan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini