Berita  

Seorang Pria Diduga Depresi, Nekat Minum Oli Dan Pukul Kepalanya Sendiri.

 

Jateng – Pekalongan – Newslan.id – Tempat kejadian di Planet Ban jalan HOS Cokro Aminoto Kelurahan Noyontaansari Pekalongan Timur Kota Pekalongan Jawa Tengah.

Sekira jam 37:00 wib 19 januari 2022 seorang pria lingkungan usia 37 tahun diduga depresi.. masuk toko Planet Ban di Grogolan. masuk langsung mengambil sebotol ooli dan meminumnya.. lanjut mengambil alat dari besi dan memukul kepalanya sendiri. korban sudah dibawa kerumah sakit Bendan oleh personel polri untuk ditangani. sempat ditanya ia mengaku warga Klaten Jateng.

Menurut keterangan saksi, sebut saja Rio 24 tahun, dia sedang dimeja kasir tiba tiba seorang lelaki masuk, langsung mengambil oli, menyangka itu pelanggan dia membiarkan saja. namun begitu lelaki tersebut membuka tutup oli dan meminumnya dia mulai panik. tidak cukup sampai disitu, lelaki tadi dengan cepat mengambil salah satu alat dari besi dan memukul kepalanya sendiri berkali kali sampai berdarah. dan akhirnya orang yang diduga depresi tersebut langsung ambruk ke lantai dan diduga sekarat. sebelum dibawa ke rumah sakit oleh warga beliau sempat ditanya dan mengaku ingin mati saja. (Rahman)

Baca Juga :   Patroli Harkamtibmas Polsek Singkut Sambangi SPBU di Wilayah Hukumnya.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini