Berita  

KAPOLRES BOGOR DAMPINGI BUPATI BOGOR LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KECAMATAN CARIU 

 

 

BOGOR – CARIU- Newslan.Id .” Dalam rangka kunjungan kerja ( KUNKER ) nya sebagai Kapolres Bogor yang baru , AKBP. Iman Imanudin bersama jajarannya ke Kecamatan Cariu bersama , Bupati dan Wakil Bupati Bogor , Ade Yasin , Iwan Setiawan , Dandim 0621. Letkol.Kav. Gan Gan Rusgandara ,dan Kajari Bogor , Agustian , pada, Rabu.19/1. Untuk mengahadiri peresmian taman Tematic cariu , Pelantikan Kades pergantian antar waktu dan sekaligus meninjau ,Vaksinasi Covid -19 usia 6 – 11 tahun di SDN Cariu ( IPOR ) dan Gunting Pita di lanjut penanda tanganan Prasasti jalan Satu Miliar Satu Desa / SAMISADE ,Desa Mekarwangi dan Desa Tegal Panjang.

Hadir pada acara tersebut , Unsur Muspika Cariu , Camat Cariu, Danramil Koramil 2108 , Kapolsek Cariu , Kajari Bogor ,Kadis Kesehatan , dan Kadis DPMD bogor . Kedatangan rombongan Bupati Bogor dan Kapolres , Dandim 0621 bogor di sambut Antusias warga Cariu, yang tiba pukul 09:25 Wib.

,”Kapolres Bogor yang dalam sambutan usai acara dan makan siang bersama di kediaman Kepala Desa Tegal Panjang , yang di beri waktu oleh ,Camat Cariu, Drs. Bang Bang Padmanagara, untuk memperkenalkan diri. Saya , kata Kapolres. merasa senang bisa berkunjung ke sini ,ternyata Bogor itu luas ya, dan lahan pertaniannya juga masih luas, dan saya juga berharaf kita bisa bersinergi , dalam hal Positif ,salam silaturahmi dari saya sebagai ,Kapolres baru di Bogor. Saya sangat mengapresiasi kinerja ,Ibu , Bupati Bogor yang luar biasa menurut saya, kenapa demikian , saya baru tau ada Program Samisade untuk pembangunan Infrastruktur di Desa desa, di seluruh bogor , dan ini banyak sekali manfaatnya untuk masyarakat.” Tutur Kapolres Bogor.

Lebih lanjut ,Kapolres Bogor .Ini masih dalam masa Pandemi Covid -19 jangan lupa ikuti Prokes , terlebih saat ini ada varian baru Covid -19 ( OMICRON ) kita harus waspada terus laksanakan Vaksinasi secara menyeluruh. Perlu di sampaikan juga kami dari Polri siap menerima keritik, masukan yang Positif dalam rangka untuk Kemajuan dan Kondusifitas. Mari kita sinergi. Ohya ,! kata Iman, ini Cariu ya, selama ini saya baru nemui nama tempat Cariu, inilah yang di cari cari, yaitu Cariu Ujar Kapolres , Bergurau.19/1/2022.

Baca Juga :   Partai Gerindra Kabupaten Blitar Berbagi Takjil Setiap Hari Selama Bulan Ramadhan

.Marco.