Berita  

BUPATI DIDAMPINGI WAKIL BUPATI BOGOR , DANDIM 0621 DAN KAPOLRES BOGOR LAKSANAKAN KUNKER KE KECAMATAN CARIU

Jabar – Bogor – Newslan.id Cariu.Newslan.Id – Bupati Bogor ,Hj. Ade Yasin .SH . MH, di dampingi Wakil Bupati Bogor , Iwan Setiawan , Dandim 0621, Letkol.Kav. Gan Gan Rusgandara ,S . Hub.Int . dan Kapolres Bogor ,Akbp. Iman Iamanudin .lakukan kunjungan kerja ke, Kecamatan Cariu , dalam rangka , Peresmian Taman Tematic , sekaligus melantik ,Kepala Desa pergantian antar waktu yaitu Kepal Desa Sukajadi, Nuhayati ,menggantikan Almarhumah , Hj. Tarsimah yang meninggal beberapa bulan lalu, dan Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cileungsi. Hj. Nasih untuk masa jabatan 2026.

“,Acara tersebut di hadiri Unsu Muspika Cariu, Camat Cariu , Drs. Bang Bang Padmanagara M.si. Sekretaris Camat, Ridwan , Danramil Koramil 2108 ,Kapten Inf, Joko Mulyanto , Kapolsek Cariu ,Kompol. Yufrialdi SH. Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Cariu ,dan Ibu ibu Kader senam Pancakarsa. Tokoh Alim Ulama ,MUI , KNPI Cariu, Dan Beberapa Ormas seperti ,Pemuda Pancasila , GMB.

https://newslan.id/wp-content/uploads/2022/01/dfgdf16.20.28.jpeg

“,Pada kesempatan itu Bupati Bogor ,Ade Yasin , memberikan sambutan , Semoga dengan di resmikannya , Taman Tematic ini , menjadi salah satu Icon kebanggaan warga cariu, dan saya haraf, kata Ade Yasin, ini bermanfaat , dan bisa menjadi sarana peningkatan ekonomi masyarakat cariu, jaga dan rawat dengan baik, kelola dengan baik, karena ini di bangun dengan anggaran yang tidak sedikit ,jadi saya minta manfaatkan dengan sebaik baiknya, jadikan taman ini sebagai taman Edukasi dan pariwisata , tinggal bagaimana cara pengelolaannya .” Tuturnya.

Selanjutnya Bupati Bogor ,( Ade Yasin . red- ), Untuk Kepala Desa yang baru saya dilantik, saya amanatkan , jaga nama baik , majukan desanya , masyarakatnya dengan perogram perogram yang bermanfaat untuk masyarakat, Sinergi dengan para tokoh , perangkat , dan intansi yang ada, Transfaran dan Akuntabel.” Pungkas Ade Yasin.

Baca Juga :   ETLE Nasional Polda Jateng Raih Nilai Tertinggi, Ini Penyebabnya.

“,Sementara itu ,PAW.Kepala Desa Sukajadi , NURHAYATI. Usai di lantik memberikan keterangan kepada para wartawan, Bahwa dirinya akan melanjutkan perogram kerja, Mendiang / Almarhumah Hj. Tarsimah yang mungkin belum selesai / belum di realisasikan, saya tidak mau muluk muluk ya , kata dia , saya akan melihat dulu langkah langkah untuk selanjutnya apa saja yang perlu di tingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Sukajadi .” Pungkas Nurhayati. 19/1/2022. ” Marco “

Mau Pesan Bus ? Klik Disini