Daerah  

BUPATI BOGOR RESMIKAN JALAN SAMISADE DESA MEKARWANGI DAN DESA TEGAL PANJANG – CARIU – BOGOR TIMUR

 

 

Jabar – Bogor -NEWSLAN.ID – Serangkaian kunjungan kerja t Bupati Bogor , Ade Yasin ke Kecamatan Cariu ,selain meresmikan Taman Tematic dan melantik Kepala Desa pergantian antar waktu .juga meninjau Vaksinasi di Sekolah Dasar Negri Cariu ( IPOR ).Usai melantik Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Cariu dan Desa Mekarsari Cileungsi . Ia juga meresmikan jalan ,Satu Miliar Satu Desa / SAMISADE ,Desa Mekarwangi dan Desa Tegal Panjang – Cariu pada ,Rabu.19/1/2022. disaksikan oleh Camat Cariu , Danramil 2108 dan Kopolsek Cariu, Kepala Desa Mekarwangi , Omang dan Kepala Desa Tegal Panjang , Hj. Ratna. Ade Yasin yang di dampingi Dandim ,0621,yang baru. Letkol .Kav. Gan Gan Rusgandara ,S. Hub.Int . dan Kapolres Bogor yang baru, Akbp . Iman Imanudin.

Jalan Samisade program besutan Bupati Bogor tersebut menjadi salah satu program kerja bupati terbaik se Indonesia karena hanya ada di kabupaten Bogor, yang mana program tersebut sebagai bentuk percepatan pembangunan infrastruktur dan percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid -19 yang melanda indonesia dan negara di belahan dunia lainnya.

,”Hadir juga dalam acara tersebut dari Kajari Bogor , Kadis DPMD Bogor , Kadis Kesehatan , Wakil Ketua DPRD Bogor dan dari Dinas PUPR .

Setelah serangkaian acara selesai Bupati dan Rombongan langsung menuju ke kediaman ( Rumah ) Kepala Desa Tegal Panjang , untuk ,Makan siang yang memang sudah di sediakan. Usai makan siang Camat Cariu , Drs. Bang Bang Padmanagara memberikan waktu , kesempatan kepada Dandim 0621 bogor yang baru untuk memperkenalkan diri, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara , dalam sambutannya ,Dandim 0621 itu ,langsung memperkenalkan diri, dan dirinya merasa salut kepada , Bupati Bogor yang begitu pesat membangun kabupaten bogor, sehingga kabupaten bogor mengalami ,Transformasi kemajuan yang signifikan di bidang Infrastruktur , dan Ekonomi masyarakatnya ,seperti , Program SAMISADE ini sangat bermanfaat sekali untuk warga masyarakat , para petani namun kita semua perlu ingat ini masih di masa pandemi Covid -19 mari kita bersama lawan dan tetap jaga PROKES .” Kata dia.

Baca Juga :   Aksi Damai, Aspirasi Peduli Rakyat Muratara Memintak Kepada (BK) Agar Memanggil Inisial DK Atas Vcs Yang Beredar Di Media Sosial

“,Kapolres Bogor .AKBP. Iman Imanudin , yang di beri kesempatan untuk memperkenalkan diri , memaparkan , Saya , kata dia ,merasa senang sudah bisa bersilaturahmi ke Kecamatan Cariu , bisa kenal dengan warga masyarakatnya, yang ramah , dengan bapak Camat , bapak Kades, dan semuanya yang hadir pada kesempatan ini.” Ungkap , AKBP. Iman Imanudin , semoga kita bisa SINERGI , dan kami dari Polri siap menerima koreksi, keritikan yang baik , membangun, mari kita bekerjasama yang baik demi kondusfitas di wilayah Kabupaten Bogor, kita sepakat di masa pandemi covid -19 yang masih ada dan muncul varian baru , Omicron , tetap jaga kesehatan ,ikuti Prokes, dan Vaksinasi.” Pungkasnya .

Bang Bang Padmanagara , Camat Cariu usai acara memberikan keterangan kepada awak Media terkait kunjungan kerja Bupati Bogor dan Wabup , Dandim 0621 dan Kapolres Bogor pada ,Rabu. 19/1/2022. Bang Bang mengatakan, pertama saya atas nama camat cariu dan para kepala desa juga masayrakat cariu mengucapkan banyak terimakasih kepada ,Ibu Bupati Bogor, yang sudah berkunjung dan meresmikan , Taman Tematic, Melantik Kepala Desa pergantian antar waktu , Jalan Samisade ,yang itu semua sangat banyak manfaatnya untuk warga masyarakat, itu saja yang bisa saya sampaikan,” Pungkas Camat Cariu. 19/1/2022. Marco .