BRAAAK…!!! PJR POLDA JAMBI TABRAKAN BERUNTUN.

JAMBI – NEWSLAN.ID – Polda Jambi membenarkan satu unit kendaraan dinas Sat PJR mengalami kecelakaan di kawasan Jl. Agus Salim Kelurahan Handil Jaya, depan Poltekkes Jambi, Rabu (19/1/2022).

Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menjelaskan, kejadian sekitar Pukul 10.00 WIB baru saja. Dimana kendaraan PJR C887 datang dari arah Tugu Keris menuju Taman Remaja, setiba didepan Poltekkes mobil PJR menghindari motor yang hendak menyalip dari arah berlawanan.

” Bukan sedang melakukan pengawalan, tapi habis mengisi BBM,” ujarnya.

Dir Lantas menambahkan, mobil PJR menghindar ke kiri dan menyebabkan mobil hilang kendali lalu bertabrakan dengan Mobil Grand Livina dan Motor Yamaha R (15) dari arah berlawanan, dan menambrak sepeda Honda Beat yang sedang Parkir.

Menurut nya, kendaraan Sat PJR Polda Jambi C 887 Toyota Fortuner no Pol 122887 – XXVI itu terlibat kecelakaan dengan mobil Nissan Grand livina BH 1225 HK juga sepeda motor Yamaha R 15 BH 3105 QY kemudian dengan sepeda honda beat BH 4292 YZ.

“Kendaraan Sat PJR Polda Jambi dikemudikan oleh Bripka DN, Mobil Nissan Grand Livina BH 1225 HK dikemudian oleh AM (37) Sepeda motor Yamaha R15 BH 3105 QY dikendaraai oleh YA (19) dan honda Beat BH 4292 YZ dikendarai oleh T (19),” sambungnya.

Akibat Laka, pengendara motor an YA mengalami luka-luka dan telah di bawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” tutup Dir Lantas.(**)

Baca Juga :   Amburadul...!!! Kualitas Turap Yang Baru Selesai Di Bangun Dipertanyakan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini