Berita  

PENGUKUHAN PIMPINAN PEMUDA PANCASILA RANTING DESA BANTAR KUNING – CARIU DI HADIRI LIMA PERWAKILAN KETUA PAC KECAMATAN DI BOGOR TIMUR

JABAR – BOGOR — NEWSLAN.ID . MINGGU .2022/1/17  Organisasi Pimpinan Anak Cabang ( PAC ),Pemuda Pancasila Kecamatan Cariu – Kabupaten Bogor gelar rapat pemilihan Pimpinan Ranting sekaligus menyerahkan bendera kebesaran , Organisasi Pemuda Pancasila ranting Desa Bantar Kuning Cariu pada. Minggu ,17/1/2022 yang srlenggarakan di aula Kantor Villa Malibo.

Acara tersebut di hadiri perwakilan Pimpinan Anak Cabang dari 5 Kecamatan diantaranya, PAC , Cariu tuan rumah , PAC Tanjungsari , Cileungsi , Sukamakmur dan Jonggol sehingga memadati Aula rapat, dengan tetap mengikuti Prokes Covid -19 , hadir juga dari Unsur TNI yang diwakili oleh ,Serma Sukma ( BATU’UD ) dan, M.Taufik sebagai pembina Organisasi Pemuda Pancasila Cariu perwakilan PEMDES Bantar Kuning dan Ketua Karang Taruna Desa Bantar Kuning ,Daden Abdullah.

https://newslan.id/wp-content/uploads/2022/01/dasdasdasdasd.jpg

Yayan Haryana Ketua PAC Pemuda Pancasila Cariu dalam kesempatan sesi wawancara , mengamanatkan kepada Zeni Irawan ( Mandor Jinggo ) ketua ranting terpilih secara Aklamasi, agar bisa bersinergi dengan intansi pemerintah ,dengan masyarakat bawah terutama di lingkungan, jaga marwah baik organisasi yang di embannya. Mampu berkolaburasi dengan berbagai pihak jaga kondusifitas , jangan arogan dan harus mampu jadi penyejuk untuk Anggotanya.” Tutur Yana biasa di sapa kepada wartawan.

Zeni Irawan Ketua Ranting Desa Bantar Kuning, usai menerima mandat dari ketua PAC Pemuda Pancasila Cariu , mengatakan jika dirinya akan menjalankan apa yang di amanatkan Ketua Pemuda Pancasila ( Yana ) dan sebagai ketua ranting di desa ,Saya , kata dia ( Zeni Irawan ,red – ),akan menggali potensi di wilayah dengan cara sinergi, pendekatan dengan pihak pihak perushaan, pemerintah dan masyarakat intinya untuk membesarkan organisasi ini.” Pungkasnya.17/1/2022.( Marco)

Baca Juga :   Enggan Pindah Ke Pasar Johar Baru, Dinas Perdagangan Coret 260 Pedagang