Berita  

Waspada !! Diduga Uang Palsu Kembali Beredar Pecahan Rp. 100.000 di Kabupaten Sarolangun

 

Jambi – Sarolangun – Newslan.id – Kejadian penemuan uang palsu (upal) terjadi lagi, mulai dari konter ponsel dan juga bisa jadi dugaanpun menyasar toko kelontongan menjadi sasaran dari pelaku.

Oknum pelaku penyebar ataupun pembuat uang palsu ini belum terungkap identitasnya, pasalnya kemungkinan mereka masih berkeliaran dan diduga menyebarkan kembali upalnya ke seputaran Kabupaten Sarolangun.

Seperti baru – baru ini yang terjadi di salah satu Conter Handphone di Jalan Lintas Sumatra, tepatnya di Desa Bernai luar sebut saja Gerai Conter Feti Cell Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun Jambi.Rabu, 12 Januari 2022.

Karyawan Conter yang tidak mau di sebutkan namanya, kepada media ini menceritakan, bahwa tak menyangka mendapat uang palsu, meski hanya Rp 100 ribu.

Dan inipun kejadian untuk kedua kalinya kami mendapatkan uang palsu, sebelumnya di Gerai Conter yang lama sebelum pindah disini, kamipun kedapatan uang palsu.

“Iya, kemarin saya dapat uang palsu, cuma selembar sih, tapi sebelumnya juga kami dapat juga, masih Gerai Counter yang di sana, dugaan oknum nya laki – laki,” ujarnya.

Di khawatirkan, pelaku yang menyamar sebagai pembeli ini kembali beraksi di toko lainnya, sehingga ia berharap pelaku segera ditangkap agar tidak merugikan para pedagang.

“Ya semoga ketangkap, kasihan pedagang kalau dibeli pakai uang palsu,” tutupnya(Red**)

Baca Juga :   Kota Semarang Siap Gelar Summit Kota Sehat 2022
Mau Pesan Bus ? Klik Disini